Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pj Bupati Sapa Masyarakat Lewat Radio

by Admin SIBER - 2018-06-05 09:49:00 856 Dibaca
Pj Bupati Sapa Masyarakat Lewat Radio
Pj Bupati Sapa Masyarakat Lewat Radio

KUALA KAPUAS - Melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah dengan frekuensi 91,4 fm Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono menyapa langsung masyarakat Kabupaten Kapuas, Selasa (5/6) pagi di Jalan Mayjen Panjaitan, didampingi langsung oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat dan Kasi Pengelolaan Informasi Publik, Dedy Purnadibrata. Selain menyapa langsung masyarakat Kabupaten Kapuas dan sekitarnya Pj Bupati Kapuas juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 Hijriah.

Dalam kesempatan itu ia memperkenalkan diri secara langsung kepada masyarakat sembari menyampaikan rasa bahagia dan bangganya karena melihat kondisi Kabupaten Kapuas yang aman dan kondusif, salah satu bukti nyata yang ia lihat adalah saat melakukan buka puasa bersama dan melakukan sholat tarawih. Terkait kegiatannya ia menerangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas selama bulan ramadhan melaksanakan safari Ramadhan yaitu berkeliling ke masjid-masjid dan memberikan tali asih berupa bantuan yang sudah di programkan oleh Pemerintah.

(Baca Juga : Rumpin Askari Kapuas Gelar Berbagai Lomba Edukatif Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-78)

Untuk Sholat Hari Raya Idul Fitri, Pj Bupati Kapuas membeberkan akan melaksanakannya di Masjid Agung Al Mukarram Amanah. "Insya Allah untuk Sholat Idul Fitri kita akan melaksanakannya di Masjid Agung Al Mukarram Amanah," ucapnya.

Mengenai pilkada serentak, ia menerangkan bahwa itu adalah pesta demokrasi maka mari  menyambutnya dengan kebersamaan dan rasa kekeluargaan. "Mari menyambut pilkada dengan aman, damai, kondusif dan  rasa kekeluargaan serta mari untuk masyarakat berbondong-bondong  mendatangi TPS untuk mengikuti pilkada," imbaunya.

Sedangkan untuk PNS atau ASN diingatkan untuk tetap menjaga netralitas jangan mengikuti kegiatan yang memang dilarang oleh aturan. Ia juga mengajak untuk bersama-sama menuju Kalimantan Tengah Berkah. Pada kesempatan  itu Pj Bupati Kapuas juga menyumbangkan secara langsung suara emasnya untuk pendengar Radio Siaran Pemerintah Daerah dengan frekuensi 91,4 fm serta berdialog langsung dengan pendengar radio. (hmskmf)

Share: