Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pj Bupati Ikuti Jumat Bersih

by Admin SIBER - 2018-06-29 07:06:00 854 Dibaca
Pj Bupati Ikuti Jumat Bersih
Pj Bupati Ikuti Jumat Bersih

KUALA KAPUAS - Kegiatan rutin Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yaitu Jumat bersih diikuti langsung oleh Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, Jumat (29/6) pagi di Pasar Sari Mulya.

Sebelum dilaksanakannya Jumat bersih, terlebih dahulu dilakukan apel untuk seluruh SOPD yang mengikuti kegiatan, pada kesempatan itu Pj Bupati menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan jumat bersih tidak ada paksaan, karena kegiatan Jumat bersih merupakan kegiatan yang baik untuk menjaga kebersihan.

(Baca Juga : Wabup Safari Ramadan Masjid Mambulau )

"Dengan melaksanakan kegiatan Jumat bersih ini kita juga ikut menjaga kebersihan, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan," ucapnya pada kesempatan itu.

Seusai ikut menyapu dan membersihkan lingkungan Pasar Sari Mulya, Pj Bupati Kapuas juga membagikan langsung doorprize untuk para peserta Jumat bersih pada pagi itu. (hmskmf)

Share: