Pengelola KIM Kapuas Hadiri Pekan KIM Kota Batu Malang

  • Kontribusi dari ADMIN KOMINFO KPS, 05 Juli 2018 14:48, Dibaca 74 kali.

KUALA KAPUAS - Pengelola Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Gusti Mahfuz, S.Kom,MA menghadiri Pekan KIM yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Kota Batu Jawa Timur, Minggu (01/07) lalu.

Pekan KIM tersebut diikuti oleh 35 KIM di desa Kota Malang dengan berbagai macam produk unggulan KIM desa yang ditampilkan seperti kripik buah kemasan, madu alami, tanaman hias, minuman kemasan, susu olahan dan masih banyak lagi.

(Baca Juga : JUM'AT BERSIH BERSAMA PJS BUPATI)

Menurut Hartono Ketua KIM Anjasmoro Desa Tulungrejo sangat berterima kasih atas diselenggarakannya pekan KIM di Balai Kota Batu Malang yang difasilitasi oleh Dinas Kominfo Kota Batu. "Dengan diadakannya Pekan KIM ini sebagai wadah promosi produk usaha desa sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar KIM di Kota Batu Malang," tuturnya.

Pengelola KIM Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas menerangkan sangat senang sekali dapat hadir pada pekan KIM Kota Batu dan terkejut sekali terhadap kemajuan KIM Kota Batu ini. "KIM Kota Batu semua sudah mandiri dan sudah siap dengan produk-produk unggulan yang ditampilkan di tiap desa pada Pekan KIM ini," katanya.

Dikesempatan yang berbeda Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd menyampaikan KIM Kota Batu Malang Sudah Maju dan akan menjadi contoh dan bahan pembelajaran KIM di Kabupaten Kapuas.(hmskmf)

 

Instagram

Facebook

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta