Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pembukaan MTQ ke XXIX di Hadiri Langsung Pjs Bupati

by Admin SIBER - 2017-09-28 10:25:00 912 Dibaca
Pembukaan MTQ ke XXIX di Hadiri Langsung Pjs Bupati
Pembukaan MTQ ke XXIX di Hadiri Langsung Pjs Bupati

KUALA KAPUAS – MTQ ke XXIX yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau dihadiri langsung oleh Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan, (14/4) malam. Pembukaan kegiatan MTQ ke XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah itu di buka langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran.

 Selain Pjs Bupati Kapuas, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas serta Komandan Kodim 1011/KLK juga turut berhadir pada kesempatan itu. Kedatangan langsung mereka pada malam pembukaan tersebut tidak lain untuk memberikan langsung semangat serta dorongan untuk Kafilah Kabupaten Kapuas yang akan bertanding pada MTQ ke XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau.

(Baca Juga : Bupati Kapuas Tanda Tangani Zona Integritas WBK/WBBM Rutan Kapuas 2022)

 Sebagai mana yang dijanjikan Pjs Bupati Kapuas nantinya para juara akan mendapat bonus. “Untuk para juara nantinya akan mendapat bonus, karena kita memerlukan prestasi untuk kemajuan Kapuas,” ucapnya.

 Sedangkan untuk Kafilah Kapuas ia menyampaikan akan terus mendorong prestasi serta berpesan agar tetap berjuang untuk bertanding dengan penuh semangat. (hmskmf)

 

Share: