Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pj Bupati Kapuas Tanda Tangani BAST Program Penyediaan Sarana Dan Prasarana Air Bersih

by Admin SIBER - 2018-07-31 14:54:00 811 Dibaca
Pj Bupati Kapuas Tanda Tangani BAST Program Penyediaan Sarana Dan Prasarana Air Bersih
Pj Bupati Kapuas Tanda Tangani BAST Program Penyediaan Sarana Dan Prasarana Air Bersih

KUALA KAPUAS – Dalam rangka penyediaan sarana dan prasarana air bersih di Kabupaten Kapuas, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dalam hal ini Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono menandatangani secara langsung Berita Acara Serah Terima (BAST) Program Penyediaan Sarana dan Prasarana Air Bersih bersama dengan Kementerian Energi dan Sumber  Daya Mineral Republik Indonesia, beberapa waktu lalu di Yogyakarta.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Kapuas menyampaikan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Program Penyediaan sarana dan prasarana air bersih tersebut dapat terlaksana tidak lepas dari dukungan dari Gubernur Kalimantan Tengah. “Atas dukungan Bapak H Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah dengan Badan Geologi Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia, maka kita dapat melaksanakan penandatanganan yang dilaksanakan pada hari ini,” ucapnya.

(Baca Juga : BUPATI KAPUAS BUKA RAKOR BERSAMA ORGANISASI KEPEMUDAAN )

Adapun Pemindahan Barang Milik Negara kepada Pemerintah Daerah TA. 2017, berupa 1 (satu) unit Sumur Air Tanah Dalam beserta kelengkapannya di Desa Danau Pantau Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas melalui Program Penyediaan Sarana dan Prasarana Air Bersih untuk memfasilitasi masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih di daerah perdesaan. (hmskmf)

Share: