Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Peringatan Hari Kemerdekaan, Pj Bupati Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

by Opr. SIBER_1 - 2018-08-16 11:30:00 1,000 Dibaca
Peringatan Hari Kemerdekaan, Pj Bupati Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan
Peringatan Hari Kemerdekaan, Pj Bupati Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas melaksanakan upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan “Kencana” dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 Tahun 2018, Kamis (16/8) pagi.

Bertindak selaku inspektur upacara Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Komaidi, SH dan dihadiri oleh Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan S.Hut, Forkopimda Kabupaten Kapuas, Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas dan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : STAI Kuala Kapuas Yudisiumkan 144 Orang Mahasiswa)

Selain itu juga hadir, Sekda Kabupaten Kapuas, Asisten/Staf Ahli Bupati dan Kepala SOPD Lingkup Pemkab Kapuas, serta jajaran TNI/POLRI, jajaran Satpol PP dan Organisasi Wanita.

Usai upacara, seluruh pejabat yang hadir melanjutkan dengan tabur bunga pada makam-makam para pahlawan dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Kemudian, dalam rangkaian peringatan yang sama, dilaksanakan pula kegiatan Rapat Paripurna Istimewa yaitu mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia menyambut Kemerdekaan RI ke 73, di Ruang Rapat Paripurna, Kamis (16/8).

Tampak hadir, Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, Forkopimda Kabupaten Kapuas, Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Kapuas, Sekda Kapuas beserta jajaran SOPD Lingkup Kabupaten Kapuas, LSM dan Pers.

Tujuan adalah bagi masyarakat Indonesia secara khusus ingin mengetahui sejauh apa pembangunan Indonesia dan kebijakan-kebijakan yang memperhatikan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Adapun tema yang diangkat yaitu Kerja dan Energi.

Melalui tema tersebut diharapkan menjadi patokan bagi aparatur negara untuk mengerjakan semua fungsi dan tanggung jawab masing-masing sehingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Tema tersebut dapat kita wujudkan dalam setiap aktivitas dan memberikan pergerakan yang berdampak bagi masyarakat, agar tercipta semangat dalam bekerja, bersama membangun negeri dan menjadi Tuan Rumah yang baik bagi dunia,” ucap Algrin Gasan dalam memimpin rapat tersebut. (Hmskmf)

Share: