Rabu, 17 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Malam Resepsi Kenegaraan Digelar Di Rujab Bupati Kapuas

by Opr. SIBER_1 - 2018-08-17 19:26:00 840 Dibaca
Malam Resepsi Kenegaraan Digelar Di Rujab Bupati Kapuas
Malam Resepsi Kenegaraan Digelar Di Rujab Bupati Kapuas

KUALA KAPUAS - Setelah seharian penuh melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Malam Resepsi Kenegaraan dan syukuran Hari Ulang Tahun ke 73 Republik Indonesia Kabupaten Kapuas tahun 2018 dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Jumat (17/8) malam yang diikuti oleh Ketua DPRD, Forkopimda, Sekda serta para SOPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Paskibraka dan siswa mengenal nusantara.

Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono S.Sos selaku tuan rumah pada kesempatan itu didampingi isteri menyampaikan ucapan syukur atas nikmat kemerdekaan yang sudah diberikan dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas keikutserataan dan mensukseskan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 73. Dalam nuansa kemerdekaan itu pula ia mengajak semua pihak untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan. “Mari kita memperkokoh kesatuan dan persatuan demi nusa dan bangsa yang kita cintai ini,” ucapnya.

(Baca Juga : Bupati Buka Sosialisasi dan Bimtek Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Tahun 2022)

Masih di tempat yang sama Pj Bupati Kapuas juga sangat mengapresiasi atas dedikasi anggota Paskibraka dengan semangat membawa dan mengibarkan sang merah putih, oleh sebab itu ia berpesan agar semangat merah putih itu dapat terus berkibar serta menanamkan jiwa Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara Ketua Panitia Pelaksanaan Hut Republik Indonesia ke 73 di Kabupaten Kapuas, Drs Hidayatullah M.Ikom menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan peringatan HUT Republik Indonesia ke 73 di Kabupaten Kapuas sampai dengan hari itu. 

Malam resepsi kenegaraan dan syukuran tersebut diisi dengan doa lintas lima agama, serta potong tumpeng oleh Pj Bupati Kapuas, ditambah dengan tiup lilin dikarenakan pada malam tersebut juga bertepatan dengan hari kelahiran Pj Bupati Kapuas.

Sebelum ikut langsung pada pesta rakyat yang dilaksanakan di lapangan Bukit Ngalangkang, Pj Bupati Kapuas juga menyerahkan secara langsung piagam penghargaan untuk para anggota Paskibraka. (hmskmf)

Share: