Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Tangis Haru Sambut Kedatangan Jamaah Haji

by Opr. SIBER_1 - 2018-09-17 14:32:00 966 Dibaca
Tangis Haru Sambut Kedatangan Jamaah Haji
Tangis Haru Sambut Kedatangan Jamaah Haji

KUALA KAPUAS –  Ratusan Jamaah Haji Kabupaten Kapuas tiba kembali ke Kota Air dengan selamat. Kedatangan jamaah haji tersebut disambut oleh Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, S.Sos yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Umum Drs Hidayatullah, M.Ikom, Forkopimda Kabupaten Kapuas, Kepala Kemenag, dan para tokoh agama yang ada di Kabupaten Kapuas.

Tangisan gembira bercampur haru mewarnai kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Kapuas, para jamaah datang langsung menuju Masjid Agung Al-Mukarram Amanah, Kuala Kapuas, Senin (17/9) siang.

(Baca Juga : Peran Wanita Dalam Mewujudkan Empat Pilar Kebangsaan)

Sementara itu ratusan sanak keluarga yang menunggu tampak gembira melihat kedatangan keluarga mereka. Seperti yang terpantau di lapangan, pada saat jamaah haji tiba dan turun dari bus, keluarga jamaah yang melihat dari kejauhan, langsung mendekat dan berpelukan. Ada pula yang meneteskan air mata sebagai tanda rasa haru atas kedatangan keluarga mereka dengan selamat.

"Keberangkatan kloter 12 nantinya akan berangkat ke Banjarmasin-Jeddah pada 5 Agustus 2018. Sedangkan kloter 13 akan berangkat 7 Agustus 2018," kata Kepala Kemenag Kapuas Ahmad Bahruni, Sabtu (4/8/2018) bulan yang lalu saat acara pelepasan Calon Jamaah Haji Kabupaten Kapuas.

Jamaah yang tergabung dalam kloter 12 akan diberangkatkan dari Kuala Kapuas menuju Asrama Haji Al Mabrur Palangka Raya mengunakan 11 Bus dengan pengawalan Polres Kapuas, tim kesehatan berupa ambulans, Dishub dan Satpol PP Damkar Kapuas. (hmskmf)

Share: