Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pj Bupati Kapuas Dukung Proyek Perubahan Kinerja DIKLATPIM IV

by Opr. SIBER_1 - 2018-09-24 07:47:00 973 Dibaca
Pj Bupati Kapuas Dukung Proyek Perubahan Kinerja DIKLATPIM IV
Pj Bupati Kapuas Dukung Proyek Perubahan Kinerja DIKLATPIM IV

KUALA KAPUAS - Setelah melakukan pendidikan dan pelatihan selama kurang lebih tiga bulan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV atau biasa disebut Diklatpim IV angkatan XXV dan XXVI tahun 2018 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah, Pj Bupati Kapuas Agus Pramono menyampaikan siap mendukung Proyek Perubahan Kinerja Diklatpim IV tersebut. Pertemuan antara Pj Bupati Kapuas dengan para peserta Diklatpim IV tersebut didampingi langsung Asisten Administrasi umum Setda Kabupaten Kapuas Vitrianson, Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat serata Kepala Bagian Umum dan Kepala Bagian Tapem Setda Kabupaten Kapuas, beberapa waktu lalu di ruang kerja Bupati Kapuas.
Ada sebanyak sepuluh orang peserta asal Kabupaten Kapuas yang mengikuti pendidikan dan pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV angkatan XXV dan XXVI di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah. Pj Bupati Kapuas menyampaikan selamat serta apresiasi atas selesainya pendidikan dan pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV angkatan XXV dan XXVI oleh sejumlah Pejabat Ekselon IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas dan 10 kertas kerja perubahan sebagai salah satu dari hasil inovasi peserta Diklatpim IV.
"Selamat kepada para peserta pendidikan dan pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV angkatan XXV dan XXVI tahun 2018 yang dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah, semoga apa yang sudah dipelajari dan didapat selama pendidikan dan pelatihan dapat dilaksanakan dan diterapkan dalam membantu tugas pokok serta menjalankan kewajiban sehari-hari saat bekerja, terkait 10 kertas kerja perubahan yang disampaikan, saya sangat menyambut baik hal ini karena merupakan salah satu dari hasil inovasi para peserta Diklatpim IV " ucapnya.
Setelah mengikuti pendidikan dan pelatihan para peserta juga harus segera melaporkan diri pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Up Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur dengan menyerahkan satu buah buku hasil proyek perubahan. (hmskmf)

Share: