Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Bupati Resmikan Gedung Kantor Cabang BRI Kuala Kapuas

by Opr. SIBER_1 - 2018-10-03 09:04:00 2,055 Dibaca
Bupati Resmikan Gedung Kantor Cabang BRI Kuala Kapuas
Bupati Resmikan Gedung Kantor Cabang BRI Kuala Kapuas

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat serta Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor meresmikan secara langsung Gedung Kantor Cabang BRI Kuala Kapuas, yang bertempat di Jalan A Yani Kuala Kapuas, Rabu (3/10) pagi yang ditandai dengan pemukulan gong, Pelepasan Merpati, pengguntingan pita dan penandatangan prasasti yang dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas bersama dengan Erizal selaku Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Banjarmasin yang membawahi empat Provinsi yakni Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan ucapan syukur karena dapat berkumpul dalam keadaan sehat dan suasana penuh kekeluargaan dalam peresmian Gedung Kantor Cabang BRI Kuala Kapuas. Ia secara langsung memuji gedung baru yang akan dijadikan sebagai Kantor Cabang BRI Kuala Kapuas itu. "Gedung ini benar-benar luar biasa baik dari arsitekturnya maupun pengerjaannya terlihat sangat bagus," ucapnya.

(Baca Juga : Lemkari Diharapkan Memberikan Sumbangsih Prestasi Bagi Kalteng)

Dengan adanya gedung tersbut maka akan menambah semaraknya Kota Kuala Kapuas yang tentu akan menambah keindahan kota. Ia juga meminta kepada BRI agar betul-betul melakukan jemput bola karena di daerah-daerah banyak petani yang membutuhkan modal dan pupuk, sebagaimana komitmen BRI untuk membantu usaha mikro. Imbauan untuk terus bergandengan tangan serta melangkah bersama juga ia sampaikan untuk menjadikan masyarakat agar semakin sejahtera dan maju serta terus memelihara kerukunan kedamaian karena semua bersaudara tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan.

Erizal selaku Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Banjarmasin yang membawahi empat Provinsi menerangkan bahwa dengan adanya gedung tersebut merupakan Komitmen BRI untuk memberikan layanan terbaik untuk nasbah dan masyarakat. "Dengan keberadaan gedung baru ini di Kuala Kapuas kami berharap dapat melayani nasabah dan masyarakat agar semakin nyaman dalam bertransaksi," terang Erizal. Para insan BRI juga ia minta untuk terus berperan aktif untuk mendukung transformasi BRI yang terus dilakukan.

Kegiatan peresmian Gedung Kantor Cabang BRI Kuala Kapuas tersebut juga diikuti oleh Forkopimda, Kepala Kemenag Kapuas, sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemerintah Daerah, para pengusaha, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (hmskmf)

Share: