Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

2.682 CPNS Kapuas Ujian di Palangka Raya

by Opr. SIBER_1 - 2018-11-12 14:29:00 1,127 Dibaca
2.682 CPNS Kapuas Ujian di Palangka Raya Ujian – Sekda Kabupaten Kapuas Rianova saat meninjau langsung sebelum ujian SKD CPNS Kabupaten Kapuas di Yonif 631 Antang Jalan Tjilik Riwut km 6 Kota Palangka Raya, (12/11) siang.
2.682 CPNS Kapuas Ujian di Palangka Raya Ujian – Sekda Kabupaten Kapuas Rianova saat meninjau langsung sebelum ujian SKD CPNS Kabupaten Kapuas di Yonif 631 Antang Jalan Tjilik Riwut km 6 Kota Palangka Raya, (12/11) siang.

KUALA KAPUAS – Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kapuas digelar di Palangka Raya tepatnya pada Yonif 631 Antang Jalan Tjilik Riwut km 6, yang diikuti oleh 2.682 peserta sejak tanggal 12 sampai dengan 15 November 2018.

Pada hari pertama pelaksanaan ujian, kegiatan dihadiri langsung oleh Sekda Kabupaten Kapuas Rianova yang mana selaku Ketua Seleksi CPNS tahun 2018, didampingi sejumlah Kepala SOPD terkait, Senin (12/11) siang. Sekda Kabupaten Kapuas tersebut menyampaikan agar para peserta kembali memperhatikan ketentuan serta peraturan yang ada saat menjalani ujian SKD dan hanya membawa yang diperlukan sesuai ketentuan yang berlaku seperti KTP dan Kartu Ujian.

(Baca Juga : Jambore PKK Tamban Catur Dibuka Oleh Bupati )

Ia berpesan agar seluruh peserta dapat bersungguh-sungguh dalam menjawab soal ujian serta berdoa dan jangan patah semangat, dengan harapan untuk formasi di Kabupaten Kapuas dapat terisi penuh. "Kita berharap agar nilai para peserta bagus sehingga semua formasi yang ada dapat terisi serta kedepan untuk peserta yang lulus ujian CPNS dapat menjadi mitra demi kemajuan Kabupaten Kapuas," ucapnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Sinday menerangkan bahwa pelaksanaan ujian SKD tersebut sesuai dengan hasil Koordinasi dengan BKN Pusat dan BKN Regional. “Yang mana pada hari ini akan dilaksanakan ujian SKD mulai dari sesi tiga sampai sesi lima dengan jumlah peserta 510 orang dan dilanjutkan besok mulai sesi satu sampai sesi lima serta terus berlanjut hingga nanti akan berakhir pada tanggal 15 November 2018 sehingga 2.682 peserta ujian dapat melaksanakan ujian SKD ini,” ucapnya.  

Ia menerangkan pelaksanaan ujian dimulai pada sesi tiga dikarenakan, pada sesi satu dan dua tanggal 12 November 2018 lokasi ujian masih digunakan oleh instansi lain. (hmskmf)

Share: