Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Natal Periang Awali Safari Natal Pemda Kapuas

by Opr. SIBER_1 - 2018-12-01 15:14:00 1,178 Dibaca
Natal Periang Awali Safari Natal Pemda Kapuas PENYALAAN LILIN NATAL : Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Robert L Gerung, Ketua Panitia serta, Katua Periang serta anggota menyalakan lilin pohon terang di Gereja Sei Pasah Sabtu (01/12).
Natal Periang Awali Safari Natal Pemda Kapuas

Kuala Kapuas - Pada tahun 2018 ini kunjungan kerja sekaligus safari natal diawali dengan ibadah dan perayaan natal bersama dengan Persekutuan Intern Antara Gereja (PERIANG) se Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan di Gereja GKE Sei Pasah Kecamatan Kapuas Hilir,Sabtu (01/12)

Kegiatan berlangsung dengan meriah dan penuh hikmad diisi dengan Ibadah, Doa, Puji-pujian, persembahan syukur, paduan suara, penyalaan lilin natal serta khobah yang disampaikan oleh Pdt Satria S.Th, MAP yang juga Ketua Periang Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (20 April 2021))

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur, bangga dan bahagia bisa bersama-sama dengan masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya warga Kristiani untuk melaksanakan perayaan natal bersama pada tahun 2018.

Dia juga menyampaikan rasa bangganya dengan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang begitu rukun, aman dan damai “Mari kita jaga kerukunan kedamaian tanpa memandang perbedaan baik suku agama ras dan golongan, kita ikat erat-erat tali persaudaraan karena kita bersaudara” ucap Ben Brahim.

Diakhir sambutannya dia mengajak seluruh umat Kristiani untuk bergandengan tangan bersama dengan Pemerintah dan segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas agar lebih maju dan sejahtera dan juga mengajak seluruh umat Kristiani agar dapat menjadi terang dan garam serta pembawa damai di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu Ketua Periang Pdt Satria S.Th.MAP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh gereja-gereja anggota periang atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai ketua Periang, begiatu juga atas kerja sama dan partisipasi dari semua pihak sehingga pelaksanaan natal Periang dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.

“Dengan ibadah dan perayaan natal bersama antara Periang dan Tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas akan menciptakan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan diantara anggota-anggota Periang  serta menciptakan sinergitas antara anggota periang se Kabupaten Kapas dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas” ungkap Satria.

Sementara itu masih ditempat yang sama ketua Panitia perayaan Natal Kristanto Suryadhi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Ibadah dan Perayaan Natal Periang dan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik, sukses dan lancar. (Hmskmf)             

Share: