Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Desa Terujung Mendapat Kunjungan Bupati

by Opr. SIBER_1 - 2019-01-16 10:46:00 969 Dibaca
Desa Terujung Mendapat Kunjungan Bupati Kunjungan - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melakukan kunjungan di salah satu desa di Kabupaten Kapuas, beberapa waktu lalu.
Desa Terujung Mendapat Kunjungan Bupati Kunjungan - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melakukan kunjungan di salah satu desa di Kabupaten Kapuas, beberapa waktu lalu.

KUALA KAPUAS - Tanpa mengenal lelah Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat terus bertandang langsung ke desa-desa yang tidak lain untuk mengunjungi dan melihat secara langsung kondisi masyarakat serta melakukan kegiatan Pemerintah Daerah.

Desa Tumbang Manyarung Kecamatan Mandau Talawang yang merupakan salah satu bagian dari ujung Kabupaten Kapuas tersebut juga tidak lepas dari perhatian Bupati Kapuas  untuk ia kunjungi. Pada Rabu (16/1) pagi Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, H. Suwarno Muriyat menyampaikan bahwa saat itu keberadaan Bupati Kapuas sedang berada di Desa Tumbang Manyarung Kecamatan Mandau Talawang untuk melihat dari dekat sarana dan prasarana yang ada disana.

(Baca Juga : Ben: Laksanakan Tugas dengan Baik dan Penuh Tanggung Jawab)

"Saat ini Bupati Kapuas sedang berada di Desa Tumbang Manyarung untuk melihat secara langsung dari dekat sarana dan prasarana yang harus ditingkatkan di daerah tersebut begitu juga dengan kondisi masyarakatnya," ucap Suwarno.

Lebih lanjut ia juga menerangkan bahwa dalam kesempatan yang sama Bupati Kapuas juga meresmikan sejumlah fasilitas umum yang ada disana, yang tentu itu membuktikan bahwa Bupati Kapuas benar-benar memperhatikan kondisi masyarakatnya. (hmskmf)

Share: