Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pimpin Apel Pagi, Wabup Sampaikan Pesan Bupati

by Opr. SIBER_1 - 2019-01-22 10:19:00 837 Dibaca
Pimpin Apel Pagi, Wabup Sampaikan Pesan Bupati AMANAT - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor menyampaikan amanat saat menjadi pembina apel pagi dalam rangka kunjungan kerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Jalan Tambun Bungai, Selasa (22/1/2019) pagi.
Pimpin Apel Pagi, Wabup Sampaikan Pesan Bupati FOTO BERSAMA – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor melakukan foto bersama saat pelaksanaan kunjungan kerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Jalan Tambun Bungai, Selasa (22/1/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Hari kedua kunjungan kerja Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor di Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Jalan Tambun Bungai, Selasa (22/1/2019) pagi. Saat itu Nafiah berkesempatan hadir dan bertindak sebagai pembina apel pagi. Tampak mendampingi Wabup yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kapuas Drs Hidayatullah, M.Ikom, Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Kapuas Fery Noah, Kabid E-Government Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Nazmiannoor, dan Segenap Perangkat Daerah.

Wakil Bupati Kapuas dalam amanatnya menyampaikan pesan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga jalinan silaturahim antar pejabat pemerintah bersama dengan Kepala Dinas, pelaksana tugas/karyawan atau staf di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Bupati Himbau Waspadai Penggunaan Kresek Plastik)

“Dengan silaturahim seperti ini kita dapat saling berpandangan wajah agar saling mengenal satu dengan lain, dalam bekerja kita harus saling tegur sapa diantara kita,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Nafiah Ibnor menekankan untuk menggunakan fungsi manajemen dengan sebaik-baiknya salah satunya dengan membuat perencanaan kerja. Selain itu pelaksanaan kerja juga harus dicatat dan permasalahan yang ada agar dibicarakan dengan atasan dan juga teman.

“Dinas Pendidikan ini sangat banyak melayani kepada masyarakat oleh karena itu yang ditonjolkan utama disetiap pertemuan di provinsi dan pusat paling banyak itu Dinas Pendidikan karena disini adalah pelayanan untuk mencerdaskan semua manusia. Karena kita mengelola para guru, para pendidik, dan juga masyarakat” ucapnya.

Nafiah mengharapkan untuk seluruh perangkat daerah agar loyal dengan pimpinan, teman dan juga pekerjaan serta disiplin bekerja agar Pemerintah Kabupaten Kapuas semakin baik. “Jangan sampai ada rasa tertekan saat bekerja, bekerjalah bersama-sama dengan rasa damai jaga selalu gairah bekerja,” ucapnya. (hmskmf)

Share: