Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pj Bupati Kapuas Adakan Syukuran Dan Buka Bersama

by Admin SIBER - 2018-05-28 18:20:00 978 Dibaca
Pj Bupati Kapuas Adakan Syukuran Dan Buka Bersama
Pj Bupati Kapuas Adakan Syukuran Dan Buka Bersama

KUALA KAPUAS – Usai dilaksanakannya Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Agus Pramono S. Sos, oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang pada pagi hari, Senin (28/5), pada sore harinya, Pj Bupati Kapuas melaksanakan syukuran atau silahturahmi sekaligus buka puasa bersama di Rumah Makan Palem Asri, Palangka Raya.

Acara tersebut mengundang para Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas. Dalam sambutannya, Agus Pramono mengatakan yang menjadi tugasnya di Kapuas adalah yang terutama menjadi Pj Bupati di Kabupaten Kapuas dalam kurung waktu satu tahun. Kemudian, tugas berikutnya yaitu dapat memfasilitasi pemilihan Kepala Daerah sampai definitif terpilih.

(Baca Juga : Wabup Pimpin Rapat Pemda dengan Ombudsman RI Kalteng )

Ia menekankan akan bekerja nantinya sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. “Saya akan mengedepankan kebersamaan dan musyawarah. Tentunya mufakat yang akan menjadi prioritas saya dalam bekerja,”katanya.

Lebih lanjut, Agus menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mempercayakan kepadanya untuk diberikan amanah menjadi Pj Bupati Kapuas. “Tentu saja amanah ini saya akan laksanakan dengan sebaik-baiknya dan maksimal. Kebersamaan dan kerja sama dari perangkat daerah adalah hal yang utama dan sangat berarti buat saya,” pungkasnya. (Hmskmf)

Share: