Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Desa Sidomulyo Siap Dinilai

by Opr. SIBER_1 - 2019-06-30 16:26:00 1,349 Dibaca
Desa Sidomulyo Siap Dinilai Tinjau - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni saat meninjau Desa Sidomulyo Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas, sebagai titik lokasi penilaian yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada Hatinya PKK Tingkat Nasional Tahun 2019, Minggu (30/6/19) siang.
Desa Sidomulyo Siap Dinilai Fasilitas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni saat mencoba perahu sebagai salah satu fasilitas yang ada di Desa Sidomulyo Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas yang menjadi titik lokasi penilaian Hatinya PKK Tingkat Nasional tahun 2019, Minggu (30/6/19) siang.

KUALA KAPUAS - Menjelang H-1 penilaian Hatinya PKK Tingkat Nasional, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni kembali mengunjungi Desa Sidomulyo Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas, sebagai titik lokasi penilaian yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada Hatinya PKK Tingkat Nasional Tahun 2019, Minggu (30/6/19) siang.

Dalam kesempatan tersebut selain melihat langsung ke lokasi, Bupati Kapuas bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas juga secara langsung mencoba fasilitas yang disediakan di desa tersebut seperti Gazebo dan Perahu.

(Baca Juga : Update Covid-19 Kabupaten Kapuas Tanggal 24 Juni 2021 : Tidak Ada Penambahan Kasus Positif, Sembuh dan Meninggal)

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas menerangkan bahwa Desa Sidomulyo sudah menjadi salah satu dari enam nominasi yang menjadi lokasi penilaian Hatinya PKK Tingkat Nasional. Terkait persiapan ia menerangkan masyarakat setempat sangat maksimal oleh karena itu ia sangat mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan, desa terutama para masyarakat yang sangat antusias menyambut penilaian tersebut.

Kedepan, Ary Egahni juga berharap agar saat penilaian cuaca diharapkan cerah karena nantinya akan ada tiga lokasi titik pantau, untuk saat ini Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas menyampaikan rasa bahagianya karena bunga di tempat tersebut pada mekar dan pohon berbuah.

"Tentu kita merasa sangat senang karena disini  bunganya pada mekar dan pohon sedang berbuah, sehingga nanti tim penilai bisa memanen buah tersebut. Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat  khususnya warga Sidomulyo yang telah melakukan persiapan dengan sangat baik," pungkasnya. (hmskmf)

Share: