Ben Tutup Turnamen Bupati Cup 2019

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 22 Juli 2019 11:18, Dibaca 231 kali.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat secara resmi menutup kegiatan turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2019 sekaligus menyerahkan piala bergilir kepada pemenang turnamen dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia  ke 74 dan Bhayangkara ke 73, Minggu (21/7/2019) sore di Stadion Tingang Menteng Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Tampak hadir Plh Sekda Kapuas Andreas Nuah, Segenap Kepala OPD terkait, Ketua KONI Kabupaten Kapuas H Saferaniansyah beserta jajaran, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kapuas H M Aspiansyah Uman beserta jajaran dan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Samudi.

(Baca Juga : Ketua RT Desa Sei Jangkit dilantik )

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas menjelaskan olahraga merupakan wadah yang tepat untuk ajang perkenalan dan mengikat tali persaudaraan. Ia mengucapkan selamat kepada pemenang dan memberikan semangat kepada yang belum berkesempatan juara agar terus berlatih dan tidak berkecil hati.“Saya harap turnamen ini sering dilakukan, semakin sering dilaksanakan maka semakin bagus dan tentunya akan menghasilkan pemain yang diinginkan,” ucap Ben.

Ditempat yang sama, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kapuas  H M Aspiansyah Uman dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Kapuas, Kapolres Kapuas dan unsur terkait yang mendukung kegiatan turnamen sepak bola ini sehingga kegiatan berjalan dengan baik. Ia menerangkan bahwa kegiatan ini bukan hanya ajang bertanding saja namun juga sebagai wadah bagi pemain untuk memperlihatkan kemampuannya. “Melihat antusias dari pemain dan juga penonton mudah-mudahan dapat membangkitkan kejayaan sepakbola Kapuas, kami harap terlaksana di tahun berikutnya,” ucap Aspiansyah.

Turnamen ini diikuti sebanyak 27 tim dan 11 diantaranya berasal dari Kalimantan Selatan. Adapun juara pada turnamen ini adalah PU Putra Kapuas yang berhasil mengalahkan Silva FC Palangka Raya lewat adu pinalti dengan skor 5-4. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta