32 Calon Jamaah Haji Kembali Diberangkatkan Ke Tanah Suci

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 23 Juli 2019 08:24, Dibaca 233 kali.

KUALA KAPUAS - Jamaah Calon Haji Kabupaten Kapuas kelompok terbang (kloter) 10 dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor bertempat di Masjid Agung Al Mukarram, Senin (22/07/2019) siang pukul 15.00 WIB.

Tampak hadir pada pelepasan tersebut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas Ahmad Bahruni, Kabag Kesra H Junaidi, Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kapuas Muchtar Ruslan, Perwakilan Dinas Perhubungan Kalimantan Tengah serta sanak kerabat jamaah calon haji yang turut mengantarkan.

(Baca Juga : Bupati Hadiri Penutupan KKL di Desa Bangun Harjo )

Wakil Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan kepada jamaah calon haji yang berangkat agar selalu bersyukur karena termasuk orang yang mulia. " Jamaah haji yang berangkat adalah termasuk orang yang mulia, karena diberikan Allah SWT jalan menuju tanah suci sehingga dapat melaksanakan ibadah haji," ucapnya.

Nafiah juga mendoakan kepada jamaah haji Kabupaten Kapuas agar sehat selalu ketika beribadah di tanah suci dan mendapatkan predikat haji yang mabrur seraya berpesan kepada jamaah calon haji Kabupaten Kapuas untuk selalu menjaga nama baik Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas.

Dalam laporannya, H Junaidi selaku Panitia Pemberangkatan dan Penjemputan Jamaah Haji Kabupaten Kapuas menyampaikan untuk jamaah calon haji Kabupaten Kapuas yang masuk didalam  Kloter 10 berjumlah 32 orang termasuk petugas dan akan bergabung dengan jamaah calon haji dari Palangka Raya, Murung Raya dan Bartim.

" Untuk jamaah calon Haji kloter delapan yang sudah berangkat lebih dulu menuju tanah suci pada Minggu (21/07/2019) sudah sampai di Makkah dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal afiat serta telah melaksanakan ibadah Umrah," jelas H Junaidi.

Dirinya juga menyampaikan pesan Bupati Kapuas agar proses pelepasan hingga pemberangkatan jamaah calon haji kloter sepuluh ini sama dengan kloter delapan yang lebih dahulu berangkat, mulai dari pengawalan menuju Asrama Embarkasi Haji Banjarmasin hingga pemberangkatan menuju Bandara Syamsudin Noor.(hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta