Selasa, 19 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

32 Calon Jamaah Haji Kembali Diberangkatkan Ke Tanah Suci

by Opr. SIBER_1 - 2019-07-23 08:24:00 895 Dibaca
32 Calon Jamaah Haji Kembali Diberangkatkan Ke Tanah Suci PELEPASAN - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat menyampaikan sambutan sekaligus melepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Kapuas kloter 10 bertempat di Masjid Agung Al Mukarram, Senin (22/07/2019) siang.
32 Calon Jamaah Haji Kembali Diberangkatkan Ke Tanah Suci
32 Calon Jamaah Haji Kembali Diberangkatkan Ke Tanah Suci

KUALA KAPUAS - Jamaah Calon Haji Kabupaten Kapuas kelompok terbang (kloter) 10 dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor bertempat di Masjid Agung Al Mukarram, Senin (22/07/2019) siang pukul 15.00 WIB.

Tampak hadir pada pelepasan tersebut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas Ahmad Bahruni, Kabag Kesra H Junaidi, Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kapuas Muchtar Ruslan, Perwakilan Dinas Perhubungan Kalimantan Tengah serta sanak kerabat jamaah calon haji yang turut mengantarkan.

(Baca Juga : Update Covid-19 Kabupaten Kapuas : 4 Kasus Positif Baru dan 5 Kasus Sembuh)

Wakil Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan kepada jamaah calon haji yang berangkat agar selalu bersyukur karena termasuk orang yang mulia. " Jamaah haji yang berangkat adalah termasuk orang yang mulia, karena diberikan Allah SWT jalan menuju tanah suci sehingga dapat melaksanakan ibadah haji," ucapnya.

Nafiah juga mendoakan kepada jamaah haji Kabupaten Kapuas agar sehat selalu ketika beribadah di tanah suci dan mendapatkan predikat haji yang mabrur seraya berpesan kepada jamaah calon haji Kabupaten Kapuas untuk selalu menjaga nama baik Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas.

Dalam laporannya, H Junaidi selaku Panitia Pemberangkatan dan Penjemputan Jamaah Haji Kabupaten Kapuas menyampaikan untuk jamaah calon haji Kabupaten Kapuas yang masuk didalam  Kloter 10 berjumlah 32 orang termasuk petugas dan akan bergabung dengan jamaah calon haji dari Palangka Raya, Murung Raya dan Bartim.

" Untuk jamaah calon Haji kloter delapan yang sudah berangkat lebih dulu menuju tanah suci pada Minggu (21/07/2019) sudah sampai di Makkah dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal afiat serta telah melaksanakan ibadah Umrah," jelas H Junaidi.

Dirinya juga menyampaikan pesan Bupati Kapuas agar proses pelepasan hingga pemberangkatan jamaah calon haji kloter sepuluh ini sama dengan kloter delapan yang lebih dahulu berangkat, mulai dari pengawalan menuju Asrama Embarkasi Haji Banjarmasin hingga pemberangkatan menuju Bandara Syamsudin Noor.(hmskmf)

Share: