Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Pj Bupati Lakukan Bukber Bersama

by Admin SIBER - 2018-06-05 18:33:00 1,003 Dibaca
Pj Bupati Lakukan Bukber Bersama
Pj Bupati Lakukan Bukber Bersama

KUALA KAPUAS – Pj Bupati Kapuas, Agus Pramono lakukan silaturahim dan buka puasa bersama Forkopimda, DPRD, ASN, TNI, Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta anak-anak panti asuhan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Selasa (5/6) sore.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kapuas menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama merupakan kegiatan yang positif, karena kegiatan seperti itu dapat lebih mengembangkan hubungan silaturahim dan berpesan agar terus menjaga kebersamaan. “Mari kita tetap jaga kebersamaan dan kedamain di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

(Baca Juga : Pj Bupati Pimpin Rapat Konsolidasi )

Pada kesempatan itu Pj Bupati Kapuas juga berbagi secara langsung kepada anak-anak panti asuhan.

Sembari menunggu waktu berbuka kegiatan diisi dengan tausiah yang disampaikan langsung oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Achmad Syaiku yang menyampaikan bahwa manusia punya takdir sebagai mahluk Allah yang mulia, mengenai konsep utama manusia untuk bisa maju yaitu dengan berhijrah. (hmskmf)

Share: