HATINYA PKK RAIH PENGHARGAAN PAKARTI MADYA II TINGKAT NASIONAL

Kontribusi dari EDITOR SIBER_3, 25 Juli 2019 14:06, Dibaca 651 kali.

KUALA KAPUAS – Desa Sido Mulyo Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, yang sebelumnya merupakan satu-satu Desa yang mewakili Kalimantan Tengah ditingkat Nasional dalam rangka penilaian pemanfaatan halaman pekarangan (HATINYA PKK) yang telah dikunjungi oleh Team Penilai HATINYA PKK yang tergabung dalam Pokja III di Ketuai oleh Johan Susmono beberapa waktu lalu, kini menuai hasil yang membanggakan.

Dari enam desa secara nasional, Desa Sido Mulyo Kecamatan Tamban Catur boleh berbangga hati mendapatkan penghargaan Pakarti Madya II Tingkat Nasional atas prestasi/pelaksanaan terbaik pemanfaatan halaman pekarangan (HATINYA PKK) kategori Tingkat Kabupaten se Indonesia tahun 2019.

(Baca Juga : Desa Terujung Mendapat Kunjungan Bupati)

Atas keberhasilan tersebut Desa Sido Mulyo Kecamatan Tamban Catur berhak mendapatkan Piagam Penghargaan serta uang pembinaan sebesar lima belas juta rupiah dari Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat dr Erni Guntarti Tjahyo Kumolo, yang diserahkan bertepatan dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 47 Tahun 2019 yang dipusatkan di Padang Sumatera Barat, dan diterima langsung oleh Ketua TP PKK Desa Sidomulyo Ny Lasturi Lasino didamping Ketua TP PKK Kecamatan Tamban Catur Ny Dwi Pujiati,A.Md.Kep, Rabu (24/7/2019) pagi.   

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni SH dalam rilisnya menyampaikan rasa syukur serta ucapan selamat dan sukses kepada Kepala Desa Sido Mulyo dan Ketua TP PKK Desa Sido Mulyo beserta seluruh jajaran dan masyarakat serta Camat Tamban Catur dan Ketua TP PKK Kecamatan Tamban Catur dan seluruh jajaran atas prestasi yang dicapai, dengan keberhasilan tersebut. "Saya berharap agar  dapat menjadikan motivasi serta inovasi bagi desa desa lainnya serta Kecamatan  dalam wilayah Kabupaten Kapuas agar lebih maju dan dapat memanfaatkan lingkungan pekarangan  menjadi lebih bermanfaat bagi keluarga, sehingga dapat mencukupi kebutuhan serta gizi keluarga," ucapnya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta