Pelepasan 110 Siswa Warga Paket B dan C

Kontribusi dari OPR. SIBER_1, 01 Agustus 2019 11:54, Dibaca 1,332 kali.

KUALA KAPUAS – Sebanyak 110 Siswa Belajar  Paket B dan Paket C Tahun 2018/2019 dinyatakan lulus, dengan jumlah Warga Belajar Paket B sebanyak 59 Siswa dan Paket C sebanyak 136 Siswa.

Warga Belajar Paket B dan C tersebut dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Drs. Ilham Anwar yang diwakilkan oleh Kepala PAUD dan Dikmas Yather, Selasa (29/07/2019) kemarin, Jalan Kapten Tendean, No. 109 A, Kecamatan Selat.

(Baca Juga : Promkes RSUD Kapuas Lakukan Penyuluhan Kesehatan tentang Demam Berdarah Dengue (DBD))

Dalam sambutannya, Ketua Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Seroja Ibu Sih Ngayomi, S.Pd menyampaikan rasa bangganya karena kegiatan acara pelepasan warga belajar paket B dan C berjalan dengan lancar. Dia pun mengatakan tahap demi tahap PKBM Seroja berupaya menggapai cita-cita mewujudkan masyarakat yang cerdas, terampil, mandiri dan bertaqwa.

“Dalam rangka menunjang upaya itu semua kami tak kenal lelah berjuang mengembangkan seluruh aspek pendidikan terutama layanan informasi serta sistem pembelajaran dengan media berbasis teknologi informasi yaitu internet E-Learning. Dan untuk membuka akses dengan masyarakat luar, “ terangnya.

Kemudian, Sih Ngayomi mengungkapkan PKBM Seroja mempunyai program-program pendidikan masyarakat yang dilaksanakan oleh Lembaga PKBM Seroja yang terdiri atas Program Pendidikan Kesetaraan, Program Kecakapan Hidup (PKH), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), serta kursus dan keterampilan.

Sementara itu, Kepala PAUD dan Dikmas Yather dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya dan mengucapkan terimakasih kepada PKBM yang ada di Kabupaten Kapuas yang mana sekarang ini ada 11 PKBM yang masih aktif salah satunya PKBM Seroja. “Semoga apa yang kita laksanakan bersama bisa menjadi kebanggaan bagi kita semua, “ ucapnya. (Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta