Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Jelang Penilaian Adipura 2019, Kerja Bakti Giat Dilaksanakan

by Opr. SIBER_1 - 2019-08-02 09:33:00 1,153 Dibaca
Jelang Penilaian Adipura 2019, Kerja Bakti Giat Dilaksanakan KEBERSIHAN - Salah satu peserta kerja bakti saat sedang membuang sampah ke bak kendaraan roda tiga milik Dinas PUPRPKP disekitar Bundaran besar, Jumat (02/08/2019) pagi.
Jelang Penilaian Adipura 2019, Kerja Bakti Giat Dilaksanakan KERJA BAKTI - Jajaran Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas saat melakukan kerja bakti yang diikuti ASN/TNI/POLRI/Satpol PP/Organisasi Pemuda Kabupaten Kapuas disekitar Bundaran besar, Jumat (02/08/2019) pagi.

KUALA KAPUAS - Menjelang penilaian Adipura Tahun 2019, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas menggelar kerja bakti bersama dalam membersihkan lingkungan yang juga diikuti Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Dinas PUPRPKP, Satpol PP, Polres Kapuas, dan Organisasi Pemuda Kabupaten Kapuas, Jumat (02/08/2019) pagi di Bundaran Besar Kuala Kapuas.

Dijelaskan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas Kusmiatie untuk kerja bakti ini akan dilaksanakan pada hari Jumat (02/08/2019) di dua lokasi. Lokasi pertama yaitu sekitaran Bundaran Besar Kuala Kapuas pada pukul 06.30 WIB pagi dan akan dilanjutkan kembali pada lokasi kedua di Pasar Blok R Kuala Kapuas pada 15.00 WIB sore.

(Baca Juga : Selat Juara Umum, MTQ Ke - 44 Resmi Ditutup)

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan tujuan dari kerja bakti bersama ini selain untuk menjaga dan membersihkan lingkungan, juga sebagai persiapan dalam rangka penilaian Adipura Tahun 2019.

Ditempat yang sama, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kapuas untuk ikut serta berpartisipasi dalam mendukung persiapan Adipura menjelang penilaian yang akan segera  dilakukan Tim Adipura pada Pemerintah Kabupaten Kapuas.

"Penting bagi kita untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar kita dan yang paling utama adalah bagaimana kita mempunyai kebiasaan untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat," tuturnya. (hmskmf)

Share: