Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Sosialisasikan Perilaku Hidup Bersih Untuk Meraih Kembali Piala Adipura

by Opr. SIBER_1 - 2019-08-05 18:01:00 944 Dibaca
Sosialisasikan Perilaku Hidup Bersih Untuk Meraih Kembali Piala Adipura KEBERSIHAN – Kegiatan bersih-bersih di depan pertokoan emas Jalan Jenderal Sudirman dengan melibatkan warga setempat, Senin (5/8/2019) pagi.
Sosialisasikan Perilaku Hidup Bersih Untuk Meraih Kembali Piala Adipura KEBERSAMAAN – Jajaran Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PUPRPKP / TNI / POLRI dan SATPOL PP usai kegiatan bersih-bersih, Senin (5/8/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas bersama Dinas PUPRPKP / TNI / POLRI dan SATPOL PP mensosialisasikan perilaku hidup bersih kepada masyarakat Kapuas yang ada di pasar besar dan sepanjang Jalan Jenderal Sudirman sampai depan Rujab Bupati Kapuas, Senin (05/08/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kusmiatie mengajak masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan meminta kepada seluruh toko yang ada untuk menyiapkan tempat sampah di depan toko masing-masing. Agar pengunjung toko bisa membuang sampah di tempat sampah yang sudah disiapkan di depan toko.

(Baca Juga : Ribuan Masyarakat Kapuas Ikuti Sholat Istisqo)

“Kami minta kepada seluruh toko untuk menyiapkan bak sampahnya di depan toko masing-masing apakah itu berupa plastik atau apapun. Lalu kami mohon untuk tidak membuang sampah secara sembarangan, karena sudah ada instruksi dari Bupati Kapuas untuk bersih-bersih sampah agar menciptakan kerapian, kebersihan dan keindahan serta kelestarian lingkungan kita. Mari kita dukung Kabupaten Kapuas yang bersih, indah dan rapi,” pintanya.

Lebih lanjut ia juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini akan diadakan secara berkelanjutan dan bersinergi dengan pemerintah dan instansi terkait, juga TNI dan POLRI untuk mendukung program pemerintah mendapatkan kembali piala adipura. (hmskmf)

Share: