Bupati Ramah Tamah dengan Peserta Jambore Kader PKK Kabupaten Kapuas

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 16 Agustus 2019 09:09, Dibaca 173 kali.

KUALA KAPUAS – Mari kita selalu kompak bersama dalam membangun Kota Kabupaten Kapuas ini tanpa memandang perbedaan karena kita semua adalah bersaudara.

Demikian dikatakan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat ramah tamah dengan peserta Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kapuas di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Kamis (15/08/2019) malam.

(Baca Juga : Logistik Pilkada Kapuas Resmi Di Distribusikan)

Dirinya menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta Jambore Kader PKK yang mengikuti malam ramah tamah ini seraya berpesan untuk menjadikan kegiatan ramah tamah ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama kader.

Lebih lanjut, Bupati Kapuas tersebut juga mengajak kepada para Kader PKK untuk bersama-sama bekerja keras dalam membangun Kabupaten Kapuas ini sehingga semakin baik lagi kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu suksesnya rangkaian kegiatan Jambore PKK ini. “Menang kalah adalah hal yang biasa yang penting adalah silaturahminya” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh Kader PKK Kabupaten Kapuas yang sudah mengikuti kegiatan jambore ini dan berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini para kader semakin semangat untuk terus berkarya.

Kegiatan ramah tamah tersebut diisi dengan santap malam bersama kader dan dilanjutkan dengan hiburan serta menampilkan kesenian dari masing-masing kecamatan. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta