HUT RI Dirangkai dengan Resepsi Kenegaraan

Kontribusi dari KASI PIP, 18 Agustus 2019 12:46, Dibaca 219 kali.

KUALA KAPUAS - Usai melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( RI ) ke-74, Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar malam resepsi kenegaraan yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, (17/8/2019) malam, yang mana dihadiri oleh Ketua DPRD, Plt Sekda, Pimpinan OPD, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para anggota paskibraka.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat MM,MT selaku tuan rumah pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang sudah diberikan dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas keikutsertaannya untuk mensukseskan peringatan HUT Republik Indonesia ke 74.

(Baca Juga : 31.800 Anak Sekolah Target Imunisasi)

Bupati berpesan kepada paskibraka agar tetap bersemangat karena kalian adalah para penerus bangsa dan untuk menggapai cita-cita yang kalian inginkan butuh perjuangan pantang menyerah. Dirinya  merasa bangga dengan paskibraka yang sudah disiplin juga hebat sebab tadi sudah terbukti sukses luar biasa dalam menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar bendera merah putih.

"Ingat semangat para pahlawan kita yang di dalam pikiran mereka bagaimana Indonesia ini merdeka yang mana mereka enggan menyerah bahkan rela menukarkan nyawanya demi sebuah pencapaian luar biasa dan terpenting yaitu Indonesia menjadi bangsa yang merdeka’’ungkapnya.

Di kesempatan yang sama ketua panitia Ir. Anjono Bhakti, MM melaporkan  tema yang diambil di hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju, tujuan dari kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kita kepada para pahlawan dan para pendahulu kita yang sudah berjuang untuk melawan penjajah sehingga kita bisa merasakannya.

Sebelumnya malam resepsi kemerdekaan diisi dengan doa lintas lima agama, penyerahan piagam penghargaan untuk para anggota paskibraka dan diisi dengan hiburan mendengarkan nyanyian dari pimpinan forkopimda beserta isteri serta penampilan dance dari anggota paskibraka. (hmskmf).

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta