Himpaudi Bersama Disdik Gelar Lomba Kreativitas

Kontribusi dari EDITOR SIBER_3, 20 Agustus 2019 09:52, Dibaca 247 kali.

KUALA KAPUAS - Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 74 Himpunan Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi)  bersama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas mengadakan lomba kreativitas untuk meningkatkan mutu Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Paud di Aula Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas, Selasa (20/8/19) pagi.

Dihari pertama menjalankan tugas setelah dilantik sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan H Suwarno Muriyat secara langsung membuka kegiatan tersebut. Ia menyampaikan ucapan syukur karena pada hari itu dapat mengikuti kegiatan secara bersama-sama, sembari menerangkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut juga sebagai penyiapan sumber daya yang bermutu serta meningkatkan keahlian akademik maupun non akademik oleh karena itu Dinas Pendidikan sangat mendukung kegiatan tersebut.

(Baca Juga : KELUARGA HARTA BERHARGA DARI WURUNG JUE)

“Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan para peserta tidak hanya berorentasi pada kejuaraan tapi juga dapat menjadi nilai serta bahan pembelajaran oleh pikir, olah hati dan olah rasa serta dapat meningkatkan silaturahmi begitu juga dalam mengembangkan rasa pendidik yang saling menghormati karena kalah menang bukan tujuan tapi jadikan sebagai motivasi,” ucap H Suwarno.

Sementara pelaksana kegiatan Rusmini melaporkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang tahun ini diikuti oleh empat kecamatan yaitu Kecamatan Selat, Kecamatan Basarang, Kecamatan Pulau Petak dan Kecamatan Kapuas timur dengan total peserta 113 orang.

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta