Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Bupati Pinta Optimalkan Penyerapan Anggaran

by Pranata Humas - 2019-09-02 14:26:00 1,118 Dibaca
Bupati Pinta Optimalkan Penyerapan Anggaran HADIR - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat hadir pada rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) , Senin (2/9/2019) pagi di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas
Bupati Pinta Optimalkan Penyerapan Anggaran RAPAT - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat memberikan arahan pada rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) , Senin (2/9/2019) pagi di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas.

KUALA KAPUAS - Dalam pelaksaaan rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) sebagai kelanjutan Tim Evaluasi Penyerapan Anggaran (TEPA) Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berpesan agar seluruh SOPD dapat mengoptimalkan penyerapan anggaran yang ada, Senin (2/9/2019) pagi di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas H Masrani serta Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Kapuas Ahmad M Saribi menerangkan bahwa dalam rapat tersebut membahas apa saja masalah yang ada agar didorong lagi supaya penyerapan yang rendah menjadi meningkat. Begitu juga dengan semua yang terkait dengan keuangan agar semua berkas yang masuk langsung diproses agar supaya tidak ada berkas yang menumpuk di meja.

(Baca Juga : Ini Hasil Rapat Penanganan Covid-19 di Kapuas)

 "Mari bekerja, kita harus cepat terutama dalam melayani masyarakat karena jika cepat dalam bekerja akan menumbuhkan kepercayaan orang dan yang terpenting adalah melayani dengan hati," ucap Ben. Ia juga menjelaskan jika ada masalah harap disampaikan jangan hanya didiamkan supaya masalah yang ada cepat tertangani dan diselesaikan.

Dalam kesempatan yang sama orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu juga meminta untuk memperhatikan pembayaran-pembayaran yang ada secara teliti jangan sampai ada pengurangan-pengurangan yang tidak jelas begitu juga dengan penyerapan anggaran diharapkan dapat lebih diperhatikan lagi jika ada masalah segera diselesaikan. (hmskmf)

 

Share: