121 Siswa Bataguh Ikuti Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Kontribusi dari EDITOR SIBER_3, 05 September 2019 16:03, Dibaca 286 kali.

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam hal ini Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas rutin melakukan Sosialisasi Pendidikan Wawasan Kebangsaan bagi siswa-siswi di Kabupaten Kapuas. Pada pelaksanaan Sosialisasi Pendidikan Wawasan Kebangsaan bagi siswa-siswi Madrasah Aliyah Sirajul Huda Pulau Kupang Kecamatan Bataguh diikuti 121 siswa siswi, Kamis (5/9/19) pagi.

Dalam kesempatan itu Plt Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas Hj. Marlina K, SE membuka kegiatan sembari menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Sosialisasi Pendidikan Wawasan Kebangsaan bagi siswa siswi di Kabupaten Kapuas untuk mengoptimalkan pengembangan dan pelaksanaan nilai kebangsaaan.

(Baca Juga : Iklim Bersastra)

"Kita berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini dapat lebih menambah pendidikan wawasan kebangsaan siswa siswi untuk mengoptimalkan pengembangan dan pelaksanaan nilai kebangsaaan guna pemberdayaan dan penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara berdasarkan nilai Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI," ucapnya.

Selain diikuti para siswa siswi di Kecamatan Bataguh kegiatan yang dinarasumberi oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas serta Danramil Selat juga dihadiri Kapolsek selat, pihak Kementerian Agama, Camat Bataguh, Lurah Setempat, Kepala Sekolah dan guru serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta