Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Keluarga Besar RAPI Buka Puasa dengan Masyarakat

by Admin SIBER - 2018-06-10 21:52:00 787 Dibaca
Keluarga Besar RAPI Buka Puasa dengan Masyarakat
Keluarga Besar RAPI Buka Puasa dengan Masyarakat

KUALA KAPUAS -  Memasuki bulan Ramadhan yang ke-25 ini, Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 04 Kabupaten Kapuas mengadakan buka puasa bersama dengan keluarga besar pengurus, anggota RAPI dan masyarakat yang bertempat di halaman Sekretariat RAPI Jalan Maluku No.2 Kuala Kapuas, Minggu (10/6).

Kegiatan buka puasa bersama itu merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh pengurus RAPI Kabupaten Kapuas pada saat bulan Ramadhan, yang juga dihadiri oleh beberapa SOPD di Kabupaten Kapuas seperti Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, BPBD Kabupaten kapuas, Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Kapolsek Selat serta Tokoh Masyarakat.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (26 November 2020))

Menurut Ketua RAPI Wilayah 04 Kabupaten Kapuas Gufransyah kegiatan buka puasa ini merupakan ajang silaturahmi, dan pemersatu antar pengurus dan anggota RAPI se Kabupaten Kapuas. "Dengan diadakannya buka puasa bersama ini akan mempererat hubungan serta komunikasi yang baik antar Pengurus dan anggota RAPI serta mitra kerja dengan Pemerintah guna Membantu Pemerintah dibidang komunikasi radio dalam menangani masalah sosial, terutama dalam penanggulangan bencana alam yang terjadi di Kabupaten Kapuas", paparnya.

Buka puasa bersama keluarga besar RAPI tersebut dirangkai dengan pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 100 (seratus) buah sebagai salah satu kepedulian RAPI kepada masyarakat, yang mana paket sembako tersebut merupakan bantuan dari tokoh masyarakat.

Ditempat yang berbeda Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd, menyampaikan RAPI merupakan mitra kerja Dinas kominfo yang nantinya akan bersama Membantu usaha pemerintah dalam membina dan memajukan kegiatan Komunikasi Radio Antar Penduduk sebagai potensi komunikasi nasional.(hms/kmf)

Share: