Peringati HAORNAS, Ratusan Orang Senam Bersama

Kontribusi dari OPR. SIBER_1, 13 September 2019 10:29, Dibaca 850 kali.

KUALA KAPUAS – Dalam rangka puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar acara senam bersama di halaman Kantor Bupati Kapuas yang diikuti ratusan orang setelah sebelumnya melaksanakan apel bersama dengan Pembina Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Kapuas Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Ir Krin Prihatin, Jumat (13/9/19) pagi.

Dalam kesempatan itu Staf Ahli Bupati Kapuas tersebut membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dr. (HC) H. Imam Nahrawi, S.Ag., M.KP, diterangkannya bahwa tema Haornas tahun 2019 adalah Ayo olahraga dimana saja kapan saja yang mana tema itu mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja serta menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan difasilitas olahraga yang tersedia.

(Baca Juga : Program Open Camp Bunga Mawar, Rutan Kelas IIB Kapuas Lakukan Panen Perdana)

Lebih lanjut ia juga menerangkan pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani . “Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang revolusi mental, serta SDM unggul Indonesia Maju,” ucapnya.
Seusai melaksanakan senam bersama berbagai macam doorprize juga dibagikan untuk peserta senam pada pagi itu dengan doorprize utama sebuah sepeda gunung bagi peserta yang beruntung. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta