Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Dinas Kesehatan Bagikan Masker Gratis

by Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas - 2019-09-16 20:09:00 769 Dibaca
Dinas Kesehatan Bagikan Masker Gratis BAGIKAN - Dinas Kesehatan melalui TIM PSC KES (Kapuas Emergency Services) saat melakukan pembagian masker gratis dibeberapa lokasi.
Dinas Kesehatan Bagikan Masker Gratis BAGIKAN - Dinas Kesehatan melalui TIM PSC KES (Kapuas Emergency Services) saat melakukan pembagian masker gratis dibeberapa lokasi.

KUALA KAPUAS – Guna mengantisipasi dampak kabut asap yang diakibatkan oleh kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Kapuas, Dinas Kesehatan melalui TIM PSC KES (Kapuas Emergency Services) melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya  para pengguna jalan dan pengendara.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung sebanyak tiga kali dimulai pada tanggal 11,15 dan 16 September 2019 dibeberapa lokasi diantaranya Jembatan Pulau Telo, Fery Penyebrangan, Depan Dinas Kesehatan, di Simpang Lima Lampu Merah dan Bundaran Besar.

(Baca Juga : Sekda Siapkan Prosedur Pengelolaan Barang Milik Daerah)

Pembagian masker tersebut berdasarkan arahan Kabid Yankes Rujukan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Suparman, SKM yang berkoordinasi dengan Ketua Tim PSC 119 KES dan bekerja sama dengan bidang P2PTM Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.

Diharapkan dengan pembagian masker gratis ini dapat membantu sehingga masyarakat terhindar dari berbagai masalah penyakit saluran pernapasan dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker pada saat bencana kabut asap. (hmskmf)

Share: