Kominfo Selenggarakan Syukuran dan Doa Bersama

Kontribusi dari OPR. SIBER_1, 17 September 2019 20:11, Dibaca 593 kali.

KUALA KAPUAS – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas melaksanakan syukuran dalam rangka telah dilantiknya Kepala Dinas depenitif yaitu H Junaidi sebagai Kepala Dinas Kominfo yang baru. Adapun kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansyah dan Zainudin, sejumlah pejabat OPD Kabupaten Kapuas, Ketua FKUB Kabupaten Kapuas H Masyumi Rivai, rekan-rekan wartawan, DWP Kominfo dan tamu undangan, di Ruang Kerja Dinas Kominfo Kapuas, Selasa (17/09/2019) pagi.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pula doa bersama untuk Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas  agar bencana asap cepat menghilang serta cepat diturunkan hujan. Doa tersebut dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Kapuas H Nurani Sarji.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (6 Mei 2020))

Wakil Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas yang baru yaitu H Junaidi dan berharap dapat menjelankan tugas dan fungsi dengan baik demi tercapainya visi dan misi memajukan Kabupaten Kapuas dalam bidang teknologi dan informasi. Lebih lanjut ia menerangkan bahwa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh kepada Tuhan merupakan hal yang harus dilakukan karena orang yang bersyukur itu akan ditambahkan nikmatnya.

Kemudian terkait kabut asap, Wakil Bupati Kapuas menjelaskan bahwa Kabupaten Kapuas termasuk yang masih aman dari asap dibandingkan dengan kabupaten lain di Kalimantan Tengah. “Mari kita doakan bersama-sama agar Kalimantan Tengah agar kabut cepat menghilang dan diberikan hujan oleh Allah SWT sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan normal,” jelas Nafiah.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas H Junaidi mengucapkan terima kasih dan selamat datang untuk Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor beserta tamu undangan lainnya di Kantor Kominfo Kabupaten Kapuas. Ia berharap dengan acara syukuran diruangan yang sederhana tersebut tidak mengurangi rasa silaturahmi yang dijalin. Ia menerangkan bahwa Kominfo Kabupaten Kapuas adalah dinas bertipe A yang memiliki empat bidang dengan tiga seksi. “Harapan saya Kominfo menjadi pusat data dan bagian dari kinerja pemerintah sehingga kedepan kominfo menjadi salah satu OPD yang sentral di Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta