Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Kominfo Selenggarakan Syukuran dan Doa Bersama

by Opr. SIBER_1 - 2019-09-17 20:11:00 1,161 Dibaca
Kominfo Selenggarakan Syukuran dan Doa Bersama SAMBUTAN – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor menyampaikan sambutan saat kegiatan syukuran dan doa bersama, di Ruang Kerja Dinas Kominfo Kapuas, Selasa (17/09/2019) pagi.
Kominfo Selenggarakan Syukuran dan Doa Bersama POTONG TUMPENG – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Junaidi melakukan potong tumpeng dalam rangka syukuran dan doa bersama, di Ruang Kerja Dinas Kominfo Kapuas, Selasa (17/09/2019) pagi.
Kominfo Selenggarakan Syukuran dan Doa Bersama POTONG TUMPENG – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Junaidi melakukan potong tumpeng dalam rangka syukuran dan doa bersama, di Ruang Kerja Dinas Kominfo Kapuas, Selasa (17/09/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas melaksanakan syukuran dalam rangka telah dilantiknya Kepala Dinas depenitif yaitu H Junaidi sebagai Kepala Dinas Kominfo yang baru. Adapun kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansyah dan Zainudin, sejumlah pejabat OPD Kabupaten Kapuas, Ketua FKUB Kabupaten Kapuas H Masyumi Rivai, rekan-rekan wartawan, DWP Kominfo dan tamu undangan, di Ruang Kerja Dinas Kominfo Kapuas, Selasa (17/09/2019) pagi.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pula doa bersama untuk Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas  agar bencana asap cepat menghilang serta cepat diturunkan hujan. Doa tersebut dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Kapuas H Nurani Sarji.

(Baca Juga : Tanam Pohon Demi Hijaukan Kota)

Wakil Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas yang baru yaitu H Junaidi dan berharap dapat menjelankan tugas dan fungsi dengan baik demi tercapainya visi dan misi memajukan Kabupaten Kapuas dalam bidang teknologi dan informasi. Lebih lanjut ia menerangkan bahwa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh kepada Tuhan merupakan hal yang harus dilakukan karena orang yang bersyukur itu akan ditambahkan nikmatnya.

Kemudian terkait kabut asap, Wakil Bupati Kapuas menjelaskan bahwa Kabupaten Kapuas termasuk yang masih aman dari asap dibandingkan dengan kabupaten lain di Kalimantan Tengah. “Mari kita doakan bersama-sama agar Kalimantan Tengah agar kabut cepat menghilang dan diberikan hujan oleh Allah SWT sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan normal,” jelas Nafiah.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas H Junaidi mengucapkan terima kasih dan selamat datang untuk Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor beserta tamu undangan lainnya di Kantor Kominfo Kabupaten Kapuas. Ia berharap dengan acara syukuran diruangan yang sederhana tersebut tidak mengurangi rasa silaturahmi yang dijalin. Ia menerangkan bahwa Kominfo Kabupaten Kapuas adalah dinas bertipe A yang memiliki empat bidang dengan tiga seksi. “Harapan saya Kominfo menjadi pusat data dan bagian dari kinerja pemerintah sehingga kedepan kominfo menjadi salah satu OPD yang sentral di Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (hmskmf)

Share: