Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

FKUB Himbau Doa Bersama Atasi Kabut Asap

by Admin SIBER - 2019-09-16 20:17:00 735 Dibaca
FKUB Himbau Doa Bersama Atasi Kabut Asap RAPAT - Ketua Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Kapuas H Masyumi Rivai saat memimpin rapat membahas tentang isu agama yang menyangkut kerukunan umat beragama dan bencana kabut asap yang telah melanda Kabupaten Kapuas, Senin (16/09/2019) pagi.
FKUB Himbau Doa Bersama Atasi Kabut Asap FOTO BERSAMA - Ketua Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Kapuas H Masyumi Rivai saat berfoto bersama dengan anggota FKUB setelah menggelar rapat tentang isu agama yang menyangkut kerukunan umat beragama dan bencana kabut asap yang telah melanda Kabupaten Kapuas, Senin (16/09/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Kapuas menggelar rapat membahas tentang isu agama yang menyangkut kerukunan umat beragama dan bencana kabut asap yang telah melanda Kabupaten Kapuas , rapat tersebut di laksanakan di kantor FKUB Kabupaten Kapuas yang di pimpin langsung oleh H Masyumi Rivai Ketua FKUB yang di hadiri oleh anggota FKUB yang berasal dari berbagai agama yang  ada di Kabupaten Kapuas, Senin (16/09/2019) pagi.

H Masyumi Rivai Ketua FKUB dalam rapat tersebut menjelaskan bahwa tidak ada masalah agama di Kabupaten Kapuas ia lebih membahas tentang bencana kabut asap yang sekarang sedang di alami di Kabupaten Kapuas , ia menghimbau kepada para pemuka agama agar menggelar doa bersama meminta hujan di setiap rumah ibadah masing-masing. “ Kami akan menggelar sholat istisqo di mesjid Agung Al Mukkaram Amanah pada kamis 19 september 2019 pagi dan kami juga mengajak seluruh umat muslim  yang ada di Kabupaten Kapuas untuk mengikuti sholat istisqo tersebut,” ucap Masyumi.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (21 Mei 2021))

Kegiatan tersebut nantinya juga di ikuti oleh para ulama dan pejabat yang ada di Kabupaten Kapuas, H Junaidi selaku sekretaris FKUB meminta agar masyarakat dapat menjaga lingkungan sekitar agar terbebas dari bencana kebakaran dan Kabut asap. (hmskmf)

Share: