Persiapan Pilkada Kapuas Siap 100 Persen

Kontribusi dari ADMIN SIBER, 18 Juni 2018 10:30, Dibaca 184 kali.

KUALA KAPUAS – Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Kapuas yang tinggal menghitung hari dinyatakan siap 100% oleh Ketua KPU Kabupaten Kapuas Badriansyah, Senin (18/6) pagi di Gedung Manggatang Tarung.

Pada kesempatan itu Badriansyah menerangkan bahwa untuk kesiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas sudah siap 100% dalam hal logistik, yang mana logistik ini akan mulai didistribusi pada tanggal 22 juni.

(Baca Juga : KAPUAS RAIH JUARA SATU PSW PESPARAWI KORPRI III TINGKAT PROVINSI KALTENG)

Pj Bupati Kapuas Agus Pramono juga datang langsung ke lokasi persiapan logistik yaitu digedung Manggatang Tarung didampingi Sekda dan Plt Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas. Ia juga menyampaikan sebagai mana yang diterangkan oleh Ketua KPU Kabupaten Kapuas bahwa untuk kesiapan Pilkada di Kabupaten Kapuas sudah siap 100% dan yakin untuk pendistribusiannya nanti dapat berjalan lancar sembari berharap agar tidak ada keterlambatan saat menuju TPS diseluruh Kabupaten Kapuas.

Himbauan juga ia sampaikan secara langsung kepada masyarakat pada kesempatan itu untuk berbondong-bondong mendatangi TPS untuk mengikuti PILKADA yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. “Semua masyarakat diharapkan dapat berbondong-bondong memilih pada Pilkada untuk memilih pemimpin selama lima tahun kedepan yang mana terbaik menurut masyarakat dan sesuai hati nurani,” ucapnya.

Sementara Ketua Panwaslih Iswahyudi Wibowo, menerangkan bahwa Panwas selalu siap menerima laporan tentang pelanggaran dan akan menindak lanjuti setiap laporan yang memang terbukti melakukan pelanggaran, dan menerangkan bahwa panwas akan bekerja sesuai aturan, serta berharap agar masyarakat bisa percaya dengan Panwas. (hmskmf)

 
 

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta