19 Oktober MTQ ke 44 Bakal Dibuka

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 30 September 2019 16:49, Dibaca 674 kali.

KUALA KAPUAS – Mendekati pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Kapuas ke-44 yang direncanakan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 19, 20 dan 21 Oktober 2019 nanti, Tim Panitia MTQ melaksanakan rapat untuk mengetahui sejauh mana persiapan ataupun progress dari berbagai koordinator atau seksi yang dipimpin oleh Ketua I H Asyhadi didampingi Ketua Pelaksana Noor Rachman dan Sekretaris Panitia H Hamidhan. Adapun rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Selat, Senin (30/09/2019) siang.

Diungkapkan oleh Ketua I H Asyhadi bahwa sampai dengan saat ini sudah terdaftar sebanyak 438 peserta dari 16 Kecamatan di Kabupaten Kapuas, yang mana ia juga sampaikan dalam rapat tersebut masih ada satu kecamatan yang belum mendaftarkan peserta. Untuk pelaksanakan kegiatan sendiri nantinya akan dimeriahkan dengan pemecahan rekor MURI yang akan diikuti kurang lebih 3.400 siswa dari Kabupaten Kapuas secara serentak membacakan Al Quran juz 30.

(Baca Juga : Pj Bupati Kapuas Ikuti Peringatan Nuzulul Qur'an )

Sementara itu, Noor Rachman selaku Ketua Pelaksana menerangkan akan ada sejumlah lokasi yang menjadi titik kegiatan seperti Lingkungan Masjid Agung Al-Mukarram Amanah, STAI Kuala Kapuas, Madrasah Aliyah Negeri Selat Tengah dan Masjid Darul Muttaqin, sembari mengharapkan agar adanya kerjasama antara semua pihak. “Mari kita bersama-sama menyambut baik kegiatan ini dengan saling bekerjasama untuk tercapainya lancar serta suksesnya pelaksanaan MTQ ke 44 tingkat Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Lebih lanjut, ditempat yang sama Sekretaris Panitia H Hamidhan juga meminta kepada seluruh seksi koordinator untuk menyampaikan laporan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan selama pelaksanaan MTQ di Kecamatan Selat.

Kedepan Hasil MTQ di Kabupaten Kapuas ke 44 ini akan dipersiapkan untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan digelar di Kabupaten Barito Selatan atau Kota Buntok pada tahun 2020 mendatang. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta