Pj Sekda Pimpin Upacara Senin

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 07 Oktober 2019 09:30, Dibaca 216 kali.

 

KUALA KAPUAS – Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas rutin menggelar Upacara Bendera gabungan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) serta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas. Adapun pada Senin (07/10/2019) pagi di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Andres Nuah bertindak sebagai Pembina Upacara.

(Baca Juga : Wabup Rayakan Natal Bersama Dengan Setda, BPKAD, Kominfo dan Korpri)

Dalam amanatnya Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Andres Nuah mengapresiasi petugas upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik serta kepada peserta yang mengikuti upacara. Ia menerangkan bahwa upacara senin merupakan upaya untuk membiasakan disiplin, menumbuhkan jiwa nasionalisme serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan.

Lebih lanjut, ia juga menghimbau kepada seluruh ASN di lingkup Kabupaten Kapuas untuk terus menjaga kebersihan lingkungan. Kapuas merupakan salah satu titik pantau tim penilai Adipura, oleh sebab itu ia mengajak ASN untuk menjaga kebersihan dimulai dengan ruangannya masing-masing dan menerapkan pemilahan sampah sesuai dengan jenisnya.

“Penting bagi kita untuk tidak membuang sampah sembarangan, hal ini bukan hanya tugas kebersihan saja melainkan juga tugas kita semua untuk menjaga lingkungan kita masing-masing,” imbuh Andres. (hmskmf)

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta