Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Seputar RSPD Kapuas 91.4 fm

Kadis Kominfo Tinjau Radio Siaran Pemerintah Daerah

by Opr. SIBER_1 - 2019-10-09 09:38:00 1,365 Dibaca
Kadis Kominfo Tinjau Radio Siaran Pemerintah Daerah Foto Bersama - Kadis Kominfo didampingi staf saat berfoto bersama di Kantor Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Jalan DI Panjaitan Kabupaten Kapuas, Rabu (09/10/2019) pagi.
Kadis Kominfo Tinjau Radio Siaran Pemerintah Daerah Tinjau – Kadis Kominfo didampingi staf saat berkunjung ke Kantor Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Jalan DI Panjaitan Kabupaten Kapuas, Rabu (09/10/2019) pagi.
Kadis Kominfo Tinjau Radio Siaran Pemerintah Daerah Tinjau – Kadis Kominfo didampingi staf saat berkunjung ke Kantor Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Jalan DI Panjaitan Kabupaten Kapuas, Rabu (09/10/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Junaidi didampingi Kepala Seksi Informasi Publik Dedy Purnadibrata dan Kepala Seksi Komunikasi Publik Gusti Mahfuz serta staf melakukan kunjungan ke Kantor Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Jalan DI Panjaitan Kabupaten Kapuas, Rabu (09/10/2019) pagi.

Kunjungan sekaligus silaturahmi tersebut berkenaan dengan telah ditetapkannya Peraturan Daerah (Perda) Nomor 08 tahun 2019 tentang pembentukan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Fans, Simpatisan, serta Penyiar RSPD 91.4 FM Kapuas Kompak Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H)

Pada kesempatan tersebut, Kadis Kominfo H Junaidi menyampaikan kepada para staf yang berada di RSPD untuk lebih mengembangkan konten Radio Pemerintah sehingga semakin lebih maju kedepannya.

“Kita kembangkan lagi konten-konten siaran di radio contohnya seperti bekerja sama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam membuat konten-konten program baru kedepannya sehingga RSPD semakin maju dan berkembang,” ungkap H Junai.

Dirinya juga meminta kepada Staf RSPD untuk mendata apa saja peralatan yang masih diperlukan demi kelancaran siaran sembari meninjau langsung tempat-tempat penyimpanan barang di RSPD. (hmskmf)

Share: