Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Bupati Kukuhkan Kepengurusan HIMA Kabupaten Kapuas

by Opr. SIBER_1 - 2019-10-13 08:33:00 1,686 Dibaca
Bupati Kukuhkan Kepengurusan HIMA Kabupaten Kapuas PENGUKUHAN : Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melakukan prosesi pengukuhan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kapuas di Aula hotel Dandang Tingang jalan Yos Sudarso Nomor 13 kota Palangkaraya, Sabtu (12/10/2019) pagi.
Bupati Kukuhkan Kepengurusan HIMA Kabupaten Kapuas UCAPAN SELAMAT : Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat memberikan ucapan selamat kepada para pengurus Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kapuas setelah resmi di kukuhkan di aula hotel Dandang Tingang Jalan Yos Sudarso nomor 13 Kota Palangka Raya, Sabtu (12/10/2019) pagi .

KUALA KAPUAS - Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kapuas di Palangka Raya periode 2019-2021 atau yang di singkat dengan HIMA telah resmi dikukuhkan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.
Acara yang bertempat di aula hotel Dandang Tingang jalan Yos Sudarso kota Palangka Raya tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat yang kini juga menjabat sebagai Anggota DPR RI dan turut hadir anggota DPD RI Habib Said Abdulrahman, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas Bardiansyah serta sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kapuas, Sabtu (12/10/2019) pagi.

Kagiatan ini juga dirangkai dengan Forum Silaturahmi Pemda dengan Mahasiswa Asal Kabupaten Kapuas, dibuka dengan pertunjukan tarian yang di persembahkan oleh Anggota HIMA Kabupaten Kapuas, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dengan hikmat telah resmi mengukuhkan HIMA Kabupaten Kapuas yang di ketuai oleh Melati dan Azhar Mutalib sebagai sekretaris serta Ega Putri Utami selaku bendahara dan beberapa anggota lainnya. Prosesi pengukuhan berjalan dengan baik dan lancar selanjutnya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan bendera HIMA kepada Melati selaku Ketua HIMA Kabupaten Kapuas periode 2019-2021.

(Baca Juga : Bupati Sambut Wakil Ketua Umum Partai Nasdem)

Ketua HIMA Kabupaten Kapuas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebanyaknya atas telah dikukuhkannya kepengurusan HIMA ini oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, ia juga menyampaikan bahwa HIMA akan selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kapuas mereka akan belajar dengan tekun agar nantinya mampu bersaing dengan mahasiswa dari daerah lainnya dan mampu mengharumkan Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat sambutannya mengucapkan rasa bangga pada mahasiswa Kabupaten Kapuas yang ada di Palangka Raya karena begitu kompak dan di harapkan selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kapuas, tidak lupa juga ia berpesan kepada mahasiswa untuk selalu menjauhi yang namanya 'narkoba dan yang lainnya “saya ingin kalian dapat belajar dengan baik dan selalu menjaga silaturahim sesama mahasiswa tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan” ucap Ben.

Di akhir acara ketua TP PKK Ary Egahni Ben Bahat juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa untuk selalu belajar dengan baik dan selalu mengingat orang tua di kampung halaman. (Hmskmf)

Share: