HUT Desa Sidorejo dihadiri Bupati Kapuas

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 13 Oktober 2019 08:42, Dibaca 279 kali.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Istri Ary Egahni Ben Bahat beserta sejumlah Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas menghadiri selamatan dan ruatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Sidorejo Kecamatan Tamban Catur yang ke 16 tahun 2019, Sabtu (12/10/2019) malam.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Sidorejo tersebut selain diisi dengan penampilan Tari Remong dari Jawa Timur, juga dipentaskan Wayang Kulit dan Campursari dengan Ki Dalang Herry Gondrong dari Kalimantan Timur.

(Baca Juga : Karang Taruna Tunas Muda Wakili Kalteng )

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan rasa bangganya kepada masyarakat Kabupaten Kapuas karena dapat selalu menjaga kerukunan dan keakraban terhadap sesama. Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk menyatukan langkah dan pikiran bersama-sama dalam membangun desa khususnya Kabupaten Kapuas kearah yang lebih maju lagi.
Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tersebut juga mengungkapkan rasa bangga karena Kabupaten Kapuas sudah banyak mendapatkan prestasi-prestasi diantaranya penghargaan Gerakan Indonesia Bersatu yang hanya dua Kabupaten saja yang mendapatkan, salah satunya Kabupaten Kapuas.
“ Mari kita jaga kerukunan dan kedamaian karena kita semua bersaudara, walaupun kita tidak sedarah tetapi kita semua bersaudara,” imbuh Ben.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat yang juga Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah berharap dengan adanya sinegritas dari berbagai pihak dapat membuat Kabupaten Kapuas semakin maju kedepannya.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Kapuas untuk saling menjaga kerukunan dan keragaman karena kita semua anak bangsa. Ditambahkannya Ary Egahni menyampaikan dengan momentum ini mari semua tetap bersatu walaupun berbeda ragam.
“ Saya bangga dengan kebersatuan agama pada Kabupaten Kapuas, mari kita selalu bersatu padu dalam membangun Kabupaten Kapuas ini sehingga semakin maju dan sejahtera,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Sidorejo Winaryo menyampaikan terima kasih dari berbagai pihak yang sudah membantu sehingga acara selamatan dalam rangga HUT Desa Sidorejo ini dapat terlaksana. Winaryo pada laporannya juga menyampaikan beberapa rangkaian acara yang sudah dilaksanakan dalam memeriahkan perayaan HUT Desa Sidorejo ini salah satunya pegelaran tari dari beberapa komunitas. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta