Ribuan Masyarakat Hadiri Syukuran dan Silaturahmi Ary Egahni

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 14 Oktober 2019 15:39, Dibaca 393 kali.

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, MM MT menggelar Acara Syukuran dan Silaturahmi Ary Egahni Ben Bahat, SH yang telah dilantik pada tanggal 1 Oktober 2019 yang lalu sebagai Anggota DPR RI Periode 2019 - 2024, di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Senin (14/10/2019) pagi.

Ribuan masyarakat Kabupaten Kapuas baik dari kecamatan, kelurahan, desa dan juga dalam kota Kuala Kapuas menghadiri acara syukuran dan silaturahmi tersebut. Tampak hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Forkopimda Kabupaten Kapuas masing-masing beserta isteri, Ketua Pengadilan Negeri Kapuas beserta isteri, Tokoh Wanita Kalteng Tuti Dau beserta rombongan, Kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas, Kepala Desa se Kabupaten Kapuas, Tokoh Agama, Alim Ulama, dan Tokoh Masyarakat.

(Baca Juga : Ornamen Mobil Hias Pawai Ta’aruf)

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kapuas yang telah memilih Ary Egahni Ben Bahat sebagai Anggota DPR RI.

"Saya tidak dapat memungkiri dan melupakan bahwa suara Ibu Ary Egahni di Kabupaten Kapuas sebanyak 53 ribu, dengan suara itu saja sudah cukup Ibu duduk menjadi Anggota DPR RI. Ini yang membuat saya tidak bisa melupakan masyarakat Kapuas, karena saya yakin dan percaya masyarakat mencintai kami dan kami pun mencintai masyarakat Kapuas," katanya.

Kemudian, ia meminta kepada semua pihak untuk tetap mengikat erat tali silaturahmi, tali persaudaraan walaupun berbeda dan tidak sedarah tetapi kita tetap bersaudara.

Sementara itu, Ary Egahni dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang dengan ringan hati dan ringan langkah untuk datang menghadiri acara syukuran serta silaturahmi dalam rangka bersama-sama bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa dengan perjuangan yang luar biasa Beliau terpilih sebagai Anggota DPR RI.

"Saya pikir pemilihan Bupati waktu saya selalu mendampingi Bapak itu sudah luar biasa, tetapi ternyata pemilihan legislatif lebih luar biasa, karena saya tahu rasanya ketika seseorang secara berjenjang menjadi wakil rakyat seperti saya menjadi Anggota DPR RI, ada pepatah yang mengatakan Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil. Saya selalu didukung oleh mentor saya yaitu Bapak Bupati, Beliau mengatakan tidak boleh menyerah atau pantang menyerah," terangnya.

Dalam kesempatan itu dengan amanah yang sudah didapatkan, ia memohon doa dan dukungan serta kritik dan saran sebagai legislator penyambung lidah masyarakat Kalimantan Tengah agar benar-benar mampu untuk menarasikan kebutuhan masyarakat Kalimantan Tengah. "Saya mohon doa dan dukungan serta aspirasi apa yang harus saya suarakan, karena semua Anggota DPR RI harus mengenal daerahnya setelah itu dapat menarasikannya dengan baik," ungkapnya.

Sebentar lagi memasuki tahun 2020 yang mana akan dilaksanakannya Pilkada Serentak termasuk di Provinsi Kalimantan Tengah yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, ia selaku Anggota DPR RI mengajak seluruh tokoh masyarakat, tokoh masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada. "Dengan menjaga kedamaian dan kerukunan, semangat kebersamaan dan kekeluargaan, mari kita sambut dengan kebersaman Pesta Demokrasi mendatang," tekannya. (Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta