Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Pengurus HIMPAUDI Masa Bhakti 2019-2023 Dilantik

by Opr. SIBER_1 - 2019-10-16 14:13:00 1,383 Dibaca
Pengurus HIMPAUDI Masa Bhakti 2019-2023 Dilantik SAMBUTAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan sambutan pada pelantikan pengurus HIMPAUDI masa bhakti 2019-2023 yang berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu (16/10/2019) pagi.
Pengurus HIMPAUDI Masa Bhakti 2019-2023 Dilantik
Pengurus HIMPAUDI Masa Bhakti 2019-2023 Dilantik

KUALA KAPUAS – Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Kapuas masa bhakti 2019-2023 resmi dilantik. Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua Pengurus HIMPAUDI wilayah Kalimantan Tengah Roslita dan berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu (16/10/2019) pagi.

Hadir pada pelantikan tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Bunda PAUD Kabupaten Kapuas selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Kepala Perangkat Daerah terkait serta seluruh anggota HIMPAUDI yang akan dilantik.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (25 April 2020))

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada anggota HIMPAUDI masa bhakti 2019-2023 yang baru saja dilantik oleh Ketua Pengurus HIMPAUDI wilayah Kalimantan Tengah.

Ben juga meminta kepada para anggota HIMPAUDI yang baru untuk bekerja dengan giat dan semangat dalam membantu tenaga pendidik khususnya pendidikan pada PAUD sehingga semakin berkembang, maju dan sejahtera. Dirinya juga atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mendukung kegiatan HIMPAUDI dan pelaksanaan kegiatannya diberbagai tingkat di Kabupaten Kapuas.

Di tempat yang sama, Bunda PAUD Kabupaten Kapuas yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat juga mengucapkan selamat kepada pengurus dan anggota HIMPAUDI yang baru saja dilantik. Dirinya mengharapkan kepada pengurus yang baru untuk mengerahkan semangat dalam mengemban tugasnya masing-masing.

“Selamat kepada pengurus HIMPAUDI yang baru dilantik dan saya sampaikan juga terima kasih kepada pengurus HIMPAUDI yang lama atas dharma baktinya selama mengemban tugas sebagai pengurus dan anggota,” ucap Ary dalam kesempatan tersebut.

Ary Egahni yang juga sebagai anggota DPR RI tersebut mengajak lembaga-lembaga lain untuk bekerja sama dan saling berkoordinasi dalam memberikan pengajaran kepada anak-anak PAUD karena masa emas dimulai dari usia dini sehingga dapat tercapainya generasi anak yang gemilang.

Sementara itu Ketua Pengurus HIMPAUDI Wilayah Kalteng Roslita berpesan kepada anggota baru yang dilantik untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan bagiannya masing-masing serta selalu bermusyawarah dan berkoordinasi sesama anggota. Roslita juga berharap dengan dilantiknya anggota HIMPAUDI ini dapat menjadi mitra bagi Pemerintah Daerah.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Marce dalam laporannya menyebutkan untuk pengurus HIMPAUDI masa bhakti 2019-2023 yang baru saja dilantik berjumlah 39 orang yang diketuai oleh Yulia Evanalawati dan Wakil Ketua Hj. Ainun Pangi serta terdapat lima bidang didalamnya. (hmskmf)

Share: