Kapuas Kembali Raih WTP

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 16 Oktober 2019 15:24, Dibaca 414 kali.

KUALA KAPUAS - Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali diraih oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas dibawah kepemimpinan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, yang mana ini merupakan penghargaan yang berhasil diraih untuk kesekian kalinya oleh Pemda Kabupaten Kapuas. 

Dalam kesempatan tersebut penghargaan WTP dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia itu diserahkan secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran kepada Pemda Kabupaten Kapuas yang diterima oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, Selasa (16/10/19) pagi di Aula Serbaguna Bappeda Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Wabup Harapkan Masyarakat Kurang Mampu Dapat BPJS)

Penyerahan penghargaan tersebut dirangkai dengan kegiatan Rapat Koordinasi dan Pengendalian Program Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Triwulan III tahun Anggaran 2019.

Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran juga menyampaikan bahwa pada hari itu ia telah menyerahkan sertifikat WTP kepada 13 Kabupaten Kota yang diantaranya adalah Kabupaten Kapuas, yang mana menurut orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai sertifikat yang diterima adalah atas keberhasilan daerah mengelola APBD dengan baik.

"Dalam kesempatan ini tadi, saya sudah menerima sertifikat WTP dari kementerian keuangan untuk provinsi Kalimantan Tengah dan menyerahkan sertifikat WTP kepada 13 (tiga belas) kabupaten/kota. Sertifikat WTP ini adalah atas keberhasilan daerah mengelola APBD dengan baik dengan penilaian wajar," pungkasnya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta