Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Pemda Rutin Upacara Tanggal 17

by Opr. SIBER_1 - 2019-10-17 08:21:00 927 Dibaca
Pemda Rutin Upacara Tanggal 17 Upacara - Asisten Administrasi Umum Idie I Gaman saat menjadi Pembina Upacara pada Kamis (17/10/19) pagi di halaman Kantor Bupati Kapuas.
Pemda Rutin Upacara Tanggal 17
Pemda Rutin Upacara Tanggal 17

KUALA KAPUAS – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas terutama lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas rutin laksanakan upacara bendera setiap tanggal 17 dengan menggunakan pakaian Korpri bagi PNS dan hitam putih bagi pegawai kontrak. Asisten Administrasi Umum Idie I Gaman menjadi Pembina upacara pada Kamis (17/10/19) pagi di halaman Kantor Bupati Kapuas.

Dalam amanatnya Asisten Administrasi Umum mengingatkan bahwa apel ataupun upacara adalah salah satu kewajiban oleh karena itu ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang mengikuti upacara pada kesempatan itu. Berkaitan tupoksi ia juga menerangkan untuk dapat melaksanakan sebagaimana yang sudah ditentukan. “Berkaitan tupoksi diingatkan kembali kepada pegawai untuk melaksanakan tugas sebagaimana yang sudah ditentukan,” ucapnya.  

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (1 Agustus 2021))

Lebih lanjut, terkait hal-hal yang perlu penyelesaian harus segara dikoordinasikan agar tidak ada permasalahan lain, hal tersebut dilakukan agar jangan sampai ada tugas yang tertumpuk. Untuk kebersihan sendiri, Asisten Administrasi Umum menerangkan bahwa yang ada sudah baik tapi tetap harus ditingkatkan lagi.

Upacara tersebut juga diikuti oleh para Asisten, Kepala Dinas, Badan serta Staf Ahli dilingkup Kantor Bupati Kapuas dengan Komandan Upacara Kepala bagian Umum Setda Kabupaten Kapuas Pangeran Pandiangan. (hmskmf)

Share: