Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
DPRD

DPRD Kapuas Sampaikan Hasil Reses serta Raperda Prioritas 2020

by Opr. SIBER_1 - 2019-10-18 13:55:00 907 Dibaca
DPRD Kapuas Sampaikan Hasil Reses serta Raperda Prioritas 2020
DPRD Kapuas Sampaikan Hasil Reses serta Raperda Prioritas 2020 Rapat – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor bersama Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah saat bersalaman dengan anggota DPRD seusai melaksanakan rapat di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Kapuas, Jumat (18/9/19) pagi.

Kuala Kapuas - Setelah resmi menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, para anggota DPRD menyampaikan hasil reses sesuai Dapil masing-masing pada rapat paripurna pertama masa persidangan satu tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, Jumat (18/9/19) pagi di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Kapuas.

Selain penyampaian hasil reses dari lima dapil yang ada di Kabupaten Kapuas, pada rapat tersebut juga disampaikan 11 buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Kapuas yang diantaranya adalah Raperda Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas tentang Penyelenggaraan Komunikasi, informatika, persandian dan statistik.
Raperda tersebut adalah empat buah Rancangan Peraturan Daerah merupakan perubahan dan tujuh buah Rancangan Peraturan Daerah Baru beserta naskah akademik. (hmskmf)

(Baca Juga : Naskah Raperda Perubahan APBD Tahun 2018 Diserahkan )

Share: