Bupati Lantik Pejabat Lingkungan Disdukcapil Kapuas

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 23 Oktober 2019 08:09, Dibaca 1,904 kali.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM. MT melantik secara langsung sejumlah pejabat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas di Aula Kantor Bupati Kapuas Jalan Pemuda Km 5,5 Kuala Kapuas, Selasa (22/10/2019) sore.

Adapun yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan pada pelantikan tersebut sebanyak tujuh orang yang terdiri dari dua orang Pejabat Administrator dan lima orang Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Pemandangan Mudik)

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM. MT dalam sambutannya usai melantik para pejabat tersebut mengucapkan selamat bekerja dengan jabatannya yang baru dan mengharapkan untuk selalu jujur dan setia dalam bekerja. Dirinya meminta kepada para pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk selalu berinovasi dalam memajukan kesejahteraan di Kabupaten Kapuas.

“ Kunci kesuksesan salah satunya adalah kejujuran dan setia, untuk itu saya mengharapkan untuk selalu memiliki inovasi dan kreatifitas dalam bekerja serta selalu optimis dalam segala hal,” ungkap Ben.

Ben juga meminta kepada Kepala Perangkat Daerah beserta jajarannya agar selalu siap dalam melaksanakan tugas dan perintah sesuai yang diinstruksikan dalam melayani masyarakat sehingga terciptanya lingkungan kerja yang aman, nyaman dan tentram.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Andres Nuah SE, M.Si yang dalam kesempatan tersebut mendampingi Bupati Kapuas melaporkan tujuan dari pelaksanaan pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan ini untuk pemenuhan kebutuhan organisasi dengan telah mempertimbangkan syarat-syarat jabatan.

Selanjutnya dirinya menambahkan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini untuk mengisi kekosongan dan rolling jabatan yang dimana bertujuan selain sebagai penyegaran juga bisa saling menghargai, ilmu saling melengkapi dan saling menguatkan sehingga tercipta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Tornanto SE, Sri Idawati SE, Tenria Bustanty S.Kom, Endang Kusdarini ST, Suriyantinah S.Pi, Try Estu Riny SE dan Solikin SE. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta