Wabup Lepas Peserta IBAB Ikuti Hari Sumpah Pemuda Ke 91

Kontribusi dari EDITOR SIBER_2, 26 Oktober 2019 08:54, Dibaca 515 kali.

 

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor melepas peserta Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) dari Kabupaten Kapuas pada saat apel pelepasan di halaman kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas Jalan Pemuda Km 3, Sabtu (26/10/2019) pagi.

(Baca Juga : Kominfo Berikan Sosialisasi Integrasi Sistem Aplikasi dan Layanan Jaringan Internet)

Pelepasan peserta tersebut dalam rangka mengikuti peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Lamandau. Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 30 orang. Kegiatan difasilitasi Badan Kesbangpol dan Bagian Kemas Kesra Setda Kabuaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengucapkan selamat kepada para peserta yang mewakili Kabupaten Kapuas dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Ke 91 yang dilaksanakan di Kabupaten Lamandau mulai tanggal 26 sampai dengan 28 Oktober 2019.

“ Pemuda adalah generasi penerus perjuangan bangsa serta bagian dari proses penyelenggaraan pembangunan serta calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang. Oleh karena itu pemuda dituntut untuk selalu kreatif dalam mengembangkan berbagai potensi sumber daya yang ada,” ucap Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Wabup.

Lebih lanjut Ben mengharapkan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ini akan semakin tertanam rasa kebangsaan dan akan menjadi bekal dalam membangun Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas yang lebih maju, sejahtera dan mandiri melalui pembangunan yang adil dan merata serta berkelanjutan.

Nafiah juga menambahkan bahwa tujuan dilaksanakannya Ikrar Bersama Anak Bangsa ini adalah untuk memperkokoh tekad bersama seluruh elemen masyarakat khususnya para generasi muda untuk tetap setia dan menjunjung tinggi rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta