Kunjungan Polres Kapuas dalam Rangka Koordinasi Situasi Keamanan dan Ketentraman di Kabupaten Kapuas

Kontribusi dari OPR. SIBER_1, 29 Oktober 2019 11:43, Dibaca 651 kali.

KUALA KAPUAS – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Kapuas serta menangkal paham radikalisme Polres Kapuas mengadakan kunjungan dan koordinasi ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas yang disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi SE SKM M.AP M.Kes bertempat di ruangan Kepala Dinas Kominfo, Selasa (29/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi SE SKM M.AP M.Kes menerangkan untuk menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban di Kabupaten Kapuas serta mencegah dan menangkal paham radikalisme harus ada kerjasama yang baik dari berbagai pihak baik dari Aparatur Pemerintah, Tokoh Agama serta Organisasi Masyarakat sehingga bisa menciptakan Kapuas yang bebas paham radikalisme.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (16 Mei 2020))

Diakhir pertemuan yang diwakili oleh tiga orang personil yaitu, Wahyudin Rozi, Dafit Setiawan dan Edy Setiya Saputra meminta kepada masyarakat apabila menemukan indikasi paham radikal di masyarakat agar bisa melaporkan atau bisa menginformasikan ke pihak yang berwenang sebagai bentuk peran serta aktif masyarakat menciptakan Kabupaten Kapuas yang lebih aman, damai dan tentram. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta