Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

PCNU Kapuas Silaturahmi ke Diskominfo Kapuas

by Op.SIBER_4 - 2019-10-31 23:28:00 672 Dibaca
PCNU Kapuas Silaturahmi ke Diskominfo Kapuas SAMBUT – Kadis Kominfo H Junaidi menyambut baik kedatangan PCNU Kabupaten Kapuas di ruang Kadis Kominfo, Jumat (1/11/2019) pagi.
PCNU Kapuas Silaturahmi ke Diskominfo Kapuas SAMBUT – Kadis Kominfo H Junaidi menyambut baik kedatangan PCNU Kabupaten Kapuas di ruang Kadis Kominfo, Jumat (1/11/2019) pagi.

KUALA KAPUAS – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kapuas mengadakan silaturahmi ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas yang mana disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo H Junaidi di ruang Kadis, Jumat (1/11/2019) pagi.

Kedatangan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi juga dalam rangka konsultasi dengan Diskominfo Kapuas dalam membantu kelancaran pelaksanaan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) tahun 1441 H/2019 M yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 17 November tahun 2019 di Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Bagian Organisasi Selenggarakan Bimtek Evaluasi SAKIP)

Kepala Dinas Kominfo H Junaidi pada kesempatan tersebut menyatakan siap mendukung demi suksesnya kegiatan tersebut baik dalam hal publikasi maupun informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat  melalui media yang dimiliki Diskominfo Kabupaten Kapuas.

“Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas akan mendukung kegiatan tersebut khususnya dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat melalui berbagai media informasinya seperti koran, video tron maupun website,” pungkas H Junai. (hmskmf)

 

Share: