Senin, 29 November 2021 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info: Selamat Datang di Website Kapuas Infokom Publik (KIP) Dinas Kominfo Kab. Kapuas --- Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)
Generasi Positif Thinking

Koordinasi Cegah Hoax

by Opr. SIBER_4 - 2019-11-04 14:41:00 701 Dibaca
Koordinasi Cegah Hoax Koordinasi – Kepala Dinas Kominfo Kapuas Dr. H Junaidi SE SKM MAP M.Kes saat menyambut anggota Polres Kapuas bersama anggota Polda Kalteng terkait koordinasi pencegahan hoax di media social bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Senin (04/11/2019) siang.
Koordinasi Cegah Hoax Foto Bersama- Kepala Dinas Kominfo Kapuas Dr. H Junaidi SE SKM MAP M.Kes saat berfoto bersama anggota Polres Kapuas bersama anggota Polda Kalteng usai koordinasi pencegahan hoax di media social bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Senin (04/11/2019) siang.
Koordinasi Cegah Hoax

KUALA KAPUAS – Anggota Polres Kapuas bersama anggota Polda  Kalteng mengunjungi Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas dalam rangka koordinasi terkait masalah pemberitaan, Hoax dan viral di media sosial serta mohon kerjasama antara Polisi dan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Senin (04/11/2019) siang.

Dalam pertemuan tersebut perwakilan dari Polda  Kalteng Iptu Bachtiar Rudiansyah, Briptu Septian Andrianto dan Briptu Hengki Firmansyah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H Junaidi SE SKM MAP M.Kes terkait masalah pemberitaan, Hoax dan viral di media sosial serta mohon kerjasama yang baik dengan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas untuk mencegah atau menangkal hal-hal demikian semakin berkembang di masyarakat untuk bisa bijak dalam bermedia sosial. 

(Baca Juga : Ary Egahni Sampaikan Sosialisasi 4 Pilar)

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H Junaidi SE SKM MAP M.Kes dalam kesempatan itu mengatakan siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam mencegah timbulnya pemberitaan yang bersifat hoax atau tidak benar serta harus bijak dalam menggunakan media sosial. “Untuk mencegah yang namanya hoax yang berkembang dimasyarakat Dinas Kominfo siap bersinergi dengan kepolisian agar menangkal hoax atau berita yang tidak benar dimasyarakat,” ucapnya.(hmskmf)

Share: