Ben Brahim : ASN Harus Kompak

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 04 November 2019 14:55, Dibaca 480 kali.

KUALA KAPUAS - Pelaksanaan siraman rohani di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas kembali diadakan. Ibadah rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali ini dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak yang beragama Nasrani di lingkup Pemkab Kapuas, Senin (4/11/2019) di Aula Kantor Bupati Kapuas.

Pada kesempatan itu, petugas ibadah yaitu dari Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Kapuas bersama dengan Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI. Kemudian, untuk Pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Eyurikae, M.Th.

(Baca Juga : Peningkatan Kapasitas Korwil Bidang Pendidikan)

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukurnya karena ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas tetap kompak dan hal tersebut yang ia inginkan yaitu kekompakan.

Ben Brahim menekankan bahwa intinya adalah ia ingin menyisihkan waktu bersama-sama beribadah dengan ASN dan tenaga kontrak dilingkup Pemkab Kapuas. Untuk itu, ia berharap ke depan kekompakan yang ada terus menerus terjalin dengan baik.

"Yang penting Bapak dan Ibu datang untuk mendengarkan Firman Tuhan. Memang ibadah gabungan ini harinya tidak menentu, seperti di dalam Firman Tuhan berjaga-jagalah, karena kedatangan Tuhan tidak tahu kapan akan terjadi, jadi kita harus persiapkan diri. Begitu pula dengan kebaktian ini, karena kita tidak tahu kapan kebaktian ini akan dilaksanakan,"tuturnya.

Sementara itu, Pj. Sekda Kabupaten Kapuas yang juga selaku Kepala Dinas BPPRD Andres Nuah menyampaikan ibadah rutin ASN merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas yaitu dalam meningkatkan iman taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami berterima kasih karena kita semua tetap semangat seperti bulan lalu. Saya berharap ke depannya semangat ini tetap kita jaga, yang terpenting adalah kita bersama-sama hadir ibadah bersama untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan," ucapnya. (Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta